Ekonomi Bisnis Colombus Lampung Gulirkan Diskon Spesial HUT Ke-18

Colombus Lampung Gulirkan Diskon Spesial HUT Ke-18

Columbus Lampung merayakan Ulang Tahun ke-18 yang jatuh tanggal 7 Juli 2019. Foto Colombus for Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Colombus Lampung menggulirkan promo diskon bertajuk Anniversary 18 Tahun. Dalam program ini, Colombus memberikan Super Diskon 1 sampai 8 persen bagi konsumen yang melakukan pengambilan kredit barang elektronik dan furniture sepanjang Juli 2019.

“Untuk bisa mendapatkan promo diskon tersebut, konsumen hanya tinggal membawa KTP dan kartu keluarga,” kata Head Marketing Colombus Lampung Nur Komala kepada radarlampung.co.id, Selasa (16/7).

Berbagai produk diberikan dengan diskon menarik. Seperti, AC Sharp diskon 8 persen dari cicilan Rp312 ribu menjadi Rp288 ribu, yang sudah bebas biaya administrasi. Kemudian, ada juga hadiah bombastis dari TV LED 32 inci tipe LE 295, diskon Rp8 ribu plus gratis kain sarung.

Selanjutnya, promo murah untuk TV LED Sharp 32 inci tipe LE 180 plus Rak TV AVR 80 dengan angsuran Rp399 ribu, diskon 8 persen menjadi Rp369 ribu. Promo ini diberikan tanpa uang muka serta hadiah berupa antena TV. Paket Kulkas Sharp SJN 166 F plus Magicom Sharp angsuran Rp267 ribu, berhadiah roda kulkas.

Selain itu, paket springbed Uniland standar 160 plus Lemari Pakaian 2 pintu, bonus 2 bantal dan guling, dengan angsuran Rp459 ribu diskon menjadi Rp449 ribu, promo angsuran ringan Sofa Horison tipe 221, angsuran Rp199 ribu, serta paket Lemari Felini 2 pintu 201 DW plus meja rias hanya Rp179 ribu,

Selain memberikan promo diskon, Colombus juga menggelar sejumlah rangkaian kegiatan lain dalam rangka perayaan HUT ke-18. Diantaranya yakni memberikan penghargaan kepada karyawan yang telah mengabdikan diri selama 10 hingga 15 tahun.

“Untuk karyawan yang mengabdi 10 tahun kita berikan hadiah berupa speaker aktif dari Sharp. Sementara yang 15 tahun diberikan hadiah TV LED 24 inci, serta undian untuk jalan-jalan ke Banyuwangi, Korea dan Vietnam, serta wisata religi,” tambahnya.

Kemudian adapula perlombaan berupa merias badut, dan adu kreatifitas seperti lomba karoke dan menari. Dirinya juga berharap, dengan ulangtahun ke-18 tersebut dapat menjadikan Colombus lebih baik lagi ke depannya. (ega/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini