oleh

Global Surya Islamic School Sambut Siswa Baru

Radarlampung.co.id – Awal Tahun ajaran 2019/2020 dimulai. Sebagian orang tua siswa PG (Play Group),TK (Kindergarten), SD (Elementary School), SMP (Junior High School), SMA (Senior High School) dan SMK (Vocational High School), mengantarkan anaknya masuk sekolah ke Global Surya School yang beralamat di Jl. St. Djamil No.1 Gedungmeneng Bandarlampung, Senin (15/7).

Global Surya Islamic School mengawali kegiatan dengan ceremonial penyambutan siswa baru. Pelaksanaa upacara penyambutan siswa baru di pimpin langsung koordinator Global  Surya Islamic School Hj. Amalia Reny Madrie.

Dari rilis yang diterima Radarlampung.co.id, Selasa (16/7), Armalia Reny memberikan motivasi  kepada  para siswa Sekolah Global Surya Islamic School agar lebih giat belajar untuk meraih prestasi.

“Para siswa harus lebih semangat dan lebih berprestasi dibandingkan tahun sebelumnya, sehingga siswa Global Surya Islamic School lebih unggul dan lebih berprestasi baik di bidang akademik maupun non akademik,” Kata Bunda Reny sapaannya.

Di akhir acara dilakukan pelepasan balon dan burung merpati ke udara dengan harapan cita-cita semangat belajar siswa tetap tinggi.

Para siswa dan orang tua yang mengantarkan putra-putrinya sangat antusias mengikuti ceremonial penyambutan siswa baru tersebut.

Mama Rita, orang tua dari Aluna sangat antusias dan menyambut baik kegiatan penyambutan awal masuk sekolah ini.

“Anak saya jadi merasa nyaman bersekolah di Global Surya Islamic School dengan kegiatan awal yang dikemas seperti ini. Para Teacher dengan senyum ramah menyambut anak kami sehingga anak saya tidak merasa asing di lingkungan barunya,” tandasnya. (gie/rls/kyd)

Komentar

Rekomendasi