oleh

Kantor Baru, Semangat Kerja Aparatur Kecamatan Harus Meningkat!

radarlampung.co.id – Peresmian kantor Kecamatan Pesisir Tengah diharapkan bukan sekadar seremoni. Namun ini harus dijadikan momentum meningkatkan motivasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Khususnya masyarakat yang ada di Pesisir Tengah,” kata Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal saat peresmian kantor Kecamatan Pesisir Tengah, Selasa (16/7).

Agus mengharapkan, bangunan baru ini bisa memengaruhi semangat kerja aparatur kecamatan agar bisa lebih maksimal. “Jangan sampai bangunan kantor megah ini hanya simbol karena aparatur yang bekerja didalamnya kurang maksimal,” tegasnya.

Baca :   Tinjau Pelayanan RSUDAU, Ini Kata Wabup Lambar

Lebih jauh Agus menyatakan, maju tidaknya Kecamatan Pesisir Tengah juga tergantung dukungan masyarakat. “Pemkab Pesisir Barat akan terus berupaya melakukan inovasi untuk mendukung percepatan dan pemantapan pembangunan. Terutama pelaksanaan kegiatan berbasis masyarakat,” ucapnya.

Sementara, kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Erlina, anggota DPR Pesisir Barat Elizawati, Cabjari Krui, Koramil Pesisir Tengah, Kapolsek Pesisir Tengah, Kepala BNI Krui, dan pejabat kecamatan. (try/ais)



Komentar

Rekomendasi