Bandarlampung Kepala Banpol PP Bandarlampung Mengundurkan Diri, Jabatannya Kini Dirangkap Kabag Humas

Kepala Banpol PP Bandarlampung Mengundurkan Diri, Jabatannya Kini Dirangkap Kabag Humas

Sekretaris Kota Bandarlampung Badri Tamam. FOTO DOK. RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Secara mendadak, Paryanto mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Kepala Badan PoIisi Pamong Praja (Banpol PP) Bandarlampung. Keputusan itu diambil Paryanto terhitung 10 Juli kemarin.

Sebagai pengisi kekosongan, kini Kapala Bagian (Kabag) Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung Suhardi Syamsi menjabat Plt. Kepala Banpol PP menggantikan Paryanto.

“Jabatan Kabanpol PP kosong dan saat ini dijabat oleh Plt, kita akan lakukan open bidding nanti,” ujar Sekretaris Kota (Sekkot) Bandarlampung Badri Tamam, Selasa (15/7).

Badri mengaku saat ini Paryanto ditempatkan menjadi pelaksana di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA). “Jadi nanti kita akan lelang secara serentak pada Oktober mendatang berbarengan dengan posisi lainnya yang kosong di Pemkot,” ucapnya.

Pejabat Eselom II yang  pensiun tahun 2019 ini sendiri ada enam orang, yaitu Kabanpol PP, Kepala Dinas Kominfo, tiga orang staff ahli, dan Kepala BPKAD Kota Bandarlampung. “Lagi kita jadwalkan untuk lelang bersama,” ujarnya.

Lalu apakah Suhardi Syamsi akan di definitifkan? Badri mengaku tidak menutup kemungkinan. “Saya katakan ke dia (Suhardi Syamsi, Red) kalau berhasil tugasnya bisa didefinitifkan, tapi kalau gak berhasil bisa hancur semua,” ucapnya. (pip/sur) 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini