Sepak Bola Lawan Singo Edan, Badak Lampung Waspadai Tiga Pemain

Lawan Singo Edan, Badak Lampung Waspadai Tiga Pemain

Pelatih BLFC Jan Saragih (tengah) bersama Jujun Saepulloh saat sesi konferensi pers, di Malang, Senin (15/7). FOTO MEDIA OFFICER BLFC

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bermain di depan puluhan ribu Aremania julukan supporter Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, malam ini (16/8; live Indosiar 18.30 WIB) tidak membuat Perseru Badak Lampung FC (BLFC) merasa tertekan.

Justru diakui Jujun Saepulloh, bek BLFC, laga ini akan memberikan semangat tersendiri bagi pemain BLFC.

“Supporter Arema tambahan motivasi justru buat kami,” katanya saat sesi konferensi pers di Malang, Jawa Timur, Senin (15/7).

Baca :   Babak Pertama BLFC Tertinggal 1-3

Ya, berdasarkan jadwal Liga 1 musim 2019 di pekan ke sembilan, BLFC datang ke Stadion Kanjuruhan untuk melawan Arema FC, Selasa (16/7).

Pelatih Kepala BLFC Jan Saragih menjelaskan, pertandingan dua laga BLFC cukup melelahkan karena harus berjalan jauh dari Papua. Lalu harus transit di Makassar dan kemudian mendarat di Surabaya untuk melanjutkan perjalanan ke Malang.

Tetapi, selisih waktu yang panjang pasca pertandingan melawan Persipura membuat tim cukup untuk melakukan recovery kebugaran pemain.

Baca :   Penuhi Janji, Komisaris Persebaya Turun Langsung ke Lampung

Untuk pertandingan malam ini, ada setidaknya tiga pemain Singo Edan -julukan Arema FC- yang diakuinya diwaspadai oleh Laskar Saburai -julukan BLFC- karena ia anggap berbahaya bagi gawang Daryono.

“Arema punya Dendi Santoso, Slyvano Comvalius dan Dedik Setiawan yang kemarin waktu lawan Semen Padang bikin gol dan kami antispasi,” pungkasnya. (nca/sur)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini