oleh

Resto Ini Sajikan Ikan Patin Bakar Bumbu Dengan 14 Varian Rasa, Tertarik Mencoba ?

radarlampung.co.id-Bagi penikmat kuliner khas Kalimantan dan tradisional, Pondok Karimata Resto yang ada di Jl. Teuku Umar nomor 4 Kedaton Bandarlampung tidak boleh dilewatkan. Untuk diketahui, Pondok Karimata Resto juga lebih dulu hadir di Sentul Jawa Barat dan Taman Mini Indonesia Indah.

Namun sejak 13 Juli lalu resto ini juga hadir di Bandarlampung. Menu andalan yang dihadirkan adalah Ikan Patin Bakar Dalam Bumbu. Total ada 14 varian rasa khas Kalimantan yang siap disuguhkan.

Menu utama menggunakan Ikan patin seberat 1 kg. Ikan dengan citarasa gurih itu dimasukkan ke bumbu dan dibakar. Sehingga aroma dan rasa ikan tersebut berbeda dibanding ikan bakar lainnya. Pengunjung cukup merogoh kocek Rp140 ribu untuk menikmati satu porsi menu andalan Pondok Karimata Resto ini. Apalagi, menu ini bisa dinikmati untuk 4 sampai 5 orang.

Selain itu menu lain yang tak kalah lezat juga siap disajikan. Antara lain, Sop Patin Kuah Kuning, Gurame Goreng Honje, Sup Gurame, Udang Bakar Madu hingga aneka olahan ayam. Ada pula menu grilled dori dan teri balado. Untuk minumannya aneka jus dijamin menyegarkan tenggorokan usai menyantap beragam menu utama tersebut.

Angga Dwi Krishnajaya (25), owner Pondok Karimata Resto mengungkapkan, masih dalam masa opening Pondok Karimata Resto memberi diskon 10 persen all item. Dan cukup dengan Rp30 ribu bisa menikmati hidangan Pondok Karimata Resto.

“Kami akan berikan service terbaik untuk konsumen yang datang, dan kami juga berharap resto kami jadi destinasi wisata kuliner untuk warga Lampung,” ujarnya Selasa (16/7).

Selain suasananya yang nyaman, Pondok Karimata Resto juga menyediakan fasilitas full ac, free wifi tanpa password, smoking area hingga working place area. “Dan ke depan akan ada live music, ruangan seminar, cafe, dan ruangan terbuka hijau,” katanya .(cw1/wdi)



Komentar

Rekomendasi