oleh

Bupati Winarti Hadiri Pembukaan IISCE

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tulangbawang Winarti menghadiri pembukaan Indonesia International Smart City Expo (IISCE) di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta, Rabu (17/7).

Indonesia International Smart City Expo dibuka langsung Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan dihadiri kepala daerah di Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Winarti mengungkapkan jika wakil presiden berpesan kepada seluruh kepala daerah di Indonesia untuk selalu berinovasi menciptakan hal baru memanfaatkan kecanggihan teknologi.

“Pak Wakil Presiden (Jusuf Kalla) memberikan arahan kepada kepala daerah (Di Indonesia) untuk selalu berinovasi menggunakan kecanggihan teknologi untuk membangun smart city,” kata Winarti kepada radarlampung.co.id, Rabu (17/7).

Setelah menghadiri kegiatan tersebut, Winarti berharap kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemerintahan Tulangbawang untuk selalu mengikuti perkembangan teknologi terbaru dalam upaya pembangunan daerah.

“Harapan kita sumberdaya manusia (SDM) di Tulangbawang dapat mengikuti perkembangan teknologi di era digital dalam membangun daerah. Bersama Dinas Kominfo kita akan berusaha membuat sistem data berbasis digital,” tandas Bupati. (nal/sur) 



Komentar

Rekomendasi