oleh

GO KKB BRI Bakal Tawarkan Konsep One Stop Banking Service

Radarlampung.co.id – Kantor wilayah (Kanwil) BRI Bandarlampung akan menggelar event Gebyar Otomotif KKB BRI (GO KKB BRI). Kegiatan yang bertempat di area parkir Kanwil BRI Bandarlampung tersebut digelar 22-28 Juli 2019.

Wakil Pemimpin Wilayah Bidang Bisnis Kanwil BRI Bandarlampung John Sarjono mengatakan, kegiatan ini digelar untuk memudahkan masyarakat umum serta nasabah BRI yang ingin melakukan pembelian kendaraan, khususnya roda empat.

“Kegiatan ini akan menggandeng beberapa dealer mobil di Lampung. Seperti Toyota, Honda, Daihatsu, dan Suzuki yang akan mendisplay berbagai varian mobil passenger mereka,” katanya, Rabu (17/7).

Dalam acara ini, sambungnya, GO KKB BRI menawarkan dua program pembiayaan, yakni pembiayaan reguler KKB BRI Merdeka dan pembiayaan Kredit Kendaraan Bermotor VIP (KKB VIP).

Dia menjelaskan, untuk pembiayaan reguler KKB BRI Merdeka berlaku untuk semua nasabah dengan suku bunga bersaing antara 3,95-6,85 persen. Sementara, untuk pembiayaan KKB VIP merupakan program untuk segmen nasabah prioritas yang memiliki Assets Under Management (AUM) di BRI minimal Rp500 juta.

Kedua program ini juga menawarkan fasilitas bebas biaya admin dan provisi selama periode promo, voucher belanja 0,25 persen dari plafon, serta proses cepat antara 3 sampai 5 hari untuk pembiayaan Reguler KKB BRI Merdeka, dan layanan One Day Service untuk program KKB VIP.

“Selama pelaksanaan acara ini, kita menargetkan untuk dapat menjual sebanyak 20 unit. Kegiatan ini juga terbuka untuk umum, baik nasabah maupun non-nasabah,” tambahnya.

Melalui gelaran GO KKB BRI tersebut, pihaknya ingin menawarkan pengalaman one stop banking service kepada pengunjung. Sehingga pengunjung tidak hanya dapat melakukan transaksi pembelian kendaraan, tapi juga menikmati layanan kredit komersial, kredit pegawai, KUR, dan layanan Bank BRI lainnya. (Ega/kyd)



Komentar

Rekomendasi