oleh

Gunakan Masjid untuk Ibadah dan Syiar Islam!

radarlampung.co.id – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berharap pembangunan masjid di komplek pemkab bisa menambah kuantitas dan kualitas ibadah. Khususnya pegawai dan masyarakat sekitar.

“Kita tidak ingin membangun masjid untuk sekedar bermegah-megahan. Sebab perkara seperti itu tidak ada nilainya di sisi Allah SWT,” kata Dendi saat peletakan batu pertama pembangunan masjid di komplek pemkab, Rabu (17/7).

Dendi berharap masjid akan diisi berbagai kegiatan dalam upaya menyemarakkan syiar Islam. “Masjid tidak hanya terbatas digunakan untuk salat berjamaah saja. Tetapi lebih luas, digunakan untuk pusat bantuan Islam,” tegasnya.

Baca :   Dukung GISA, Disdukcapil Pesawaran Tingkatkan Program Jemput Bola

Karena itu Dendi berharap, usai peletakan batu pertama, segera ditindaklanjuti pembangunannya. Dengan begitu masjid dapat segera dimanfaatkan sesuai yang telah direncanakan.

Diketahui, Pemerintah Kabupaten Pesawaran akan melebarkan bangunan masjid yang berada di komplek kantor pemkab. Pertimbangannya, rumah ibadah itu sudah tidak cukup lagi menampung jamaah.

Rencananya akan dibangun dengan ukuran 23 meter x 23 meter. Masjid yang lama nantinya dapat difungsikan untuk pusat kegiatan agama seperti gedung MUI dan lainnya. (ozi/ais)



Komentar

Rekomendasi