Lampung Raya Peringati HBA Ke-59 dengan Berbagai Kegiatan

Peringati HBA Ke-59 dengan Berbagai Kegiatan

radarlampung.co.id – Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Utara (Lampura) menggandeng Pemerintah setempat menggelar rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) ke-59 tahun 2019, dengan tema ‘Sehat jasmani, Sehat rohani, untuk Adhiyaksa yang selaras, berintegritas dan serasi’.

Beberapa kegiatan dilakukan seperti jalan sehat, bakti sosial, cek kesehatan gratis, donor darah, dan pelayanan hukum untuk masyarakat, yang diselenggarakan di halaman Kejaksaan setempat, Rabu (17/7).

Selain itu, terdapat kegiatan lomba yang cukup menarik perhatian tamu undangan. Lomba masak nasi goreng tersebut terbilang menarik dikarenakan yang menjadi peserta terdiri dari Bupati Lampura, Kajari, Kapolres, Dandim, dan Kepala Pengadilan Negeri Kotabumi. Sementara dewan juri diambil dari rekan wartawan dan LSM di Kabupaten Lampura.

Dari penilaian juri, Juara 1 pada perlombaan tersebut adalah Kajari Lampura, disusul Juara 2 Bupati Lampura, Juara 3 Dandim 0412 Lampura, serta Juwara harapan diraih Kapolres Lampura.

Kepala Kejari Lampura Yuliana Sagala berharap, dalam kegiatan tersebut dapat memberikan dampak yang lebih baik untuk Kejaksaan dalam meningkatkan pengabdian demi kemajuan, keunggulan, dan keutuhan Negara. 

“Kita mempunyai cakupan wilayah cukup besar. Untuk itu kita harus mampu menjalankan tugas, dengan tantangan sebagai penegakan hukum,” katanya. (ozy/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini