oleh

Persilab Siap Berlaga di Liga III Zona Lampung

radarlampung.co.id – Persatuan Sepakbola Lampung Barat (Persilab) bersiap menghadapi liga III Zona Lampung. Kamis (18/7), anak-anak asuhan Yosua Ngantung tersebut akan memulai masa karantina di Stadion Bumi Sekala Bekhak, Kawasan Sekuting Terpadu, Pekon Watas, Kecamatan Balikbukit.

Manajer Persilab Hendry Purnawirawan mengatakan, untuk formasi dan susunan pemain akan melihat kondisi di lapangan. Sementara, mereka menerapkan formasi 4-3-3, yang diyakini mampu membuat strategi menyerang sekaligus bertahan.

”Secara umum, persiapan sudah cukup matang. Hanya saja terkendala jadwal main di Stadion Pahoman, Bandarlampung. Mengingat waktunya sampai satu bulan. Namun kami harapkan pemain bisa terus berkonsentrasi dan mampu menyuguhkan permainan terbaik serta mengharumkan nama Lampung Barat,” kaa Hendry.

Dilanjutkan, para pemain mengikuti training center di Stadion Bumi Sekala Bekhak. Selanjutnya berangkat ke Bandarlampung, Minggu mendatang. ”Kami mohon doa seluruh lapisan masyarakat. Semoga anak-anak diberi kesehatan, dan bisa membuktikan bahwa sepak bola Lampung Barat mampu bersaing dengan daerah lain,” tegasnya.

Persilab sendiri menjalani laga pertama Rabu (24/7) melawan Putra Jaya dan melawan Pringsewu, Senin (29/7). Lalu Persilab vs SS Lampung, Jumat (2/8); Persilab vs Lampung United, Kamis (8/8); Persilab vs Ababil, Sabtu (10/8) dan melawan Persituba pada Selasa (20/8). (nop/ais)

Komentar

Rekomendasi