Lampung Raya Rycko Menoza Lantik Pengurus Waykanan, Adipati Ingatkan Tujuan Pemuda Pancasila

Rycko Menoza Lantik Pengurus Waykanan, Adipati Ingatkan Tujuan Pemuda Pancasila

Ketua MPC Pemuda Pancasila Lampung berbincang akrab dengan Bupati Way Kanan Haji Raden Adipati Surya SH MM Pada pelaksanaan pelantikan pengurus MPC Pemuda Pancasila Way Kanan Rabu (17/7). Foto ist

radarlampung.co.id-Pemuda Pancasila Waykanan menggelar Musyawarah Cabang V dan pelantikan Pengurus MPC PP Waykanan periode 2019-2023 Rabu (17/7). Pelantikan dihadiri Bupati Adipati Surya, Ketua DPRD Nikman Karim, Wakil Ketua Beta Juana dan Ketua MPW PP Rycko Menoza.

Dalam kesempatan itu, Rycko Menoza meminta Adipati untuk membina PP agar bisa lebih maju ke depannya. Dia juga berharap, para pengurus dan kader Pemuda Pancasila Waykanan dapat bersinergi dengan pemerintah guna memajukan pembangunan di daerah setempat.

Baca :   Golkar Waykanan Siap Usung Anak Gubernur

“Organisasi apapun tidak akan maju jika tidak bersinergi dengan pemerintah daerah,” kata dia, katanya usai melantik Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Waykanan, di Gedung Graha Bhakti Negara, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Waykanan, Rabu (17/7).

“MPW PP Lampung dan keluarga besar Pemuda Pancasila juga senantiasa mendoakan agar Bupati diberikan kesehatan untuk menjalankan roda pemerintah, agar terus berlanjut,” ucap Rycko.

Adipati Surya berharap agar Pemkab dan PP terus mempererat hubungan dalam bingkai NKRI dan memperkokoh persatuan di Waykanan.

Baca :   Bupati Salat di Pakuanratu, Wakil di Bahuga

“Hadirnya Pemuda Pancasila di Tingkat Kabupaten Waykanan hingga ranting sekalipun, memiliki satu tujuan utama. Yakni membantu percepatan pembangunan Kabupaten Waykanan khususnya dan tetap mempertahankan NKRI. Dan semoga keberadaan kepengurusan Pemuda Pancasila ditingkat kabupaten dan hadirnya PAC-PAC PP ditingkat kecamatan, benar-benar memiliki manfaat yang luar biasa bagi khalayak,” imbuh Adipati Surya.(sah/wdi)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini