oleh

Di Pembukaan GIIAS 2019, Toyota Kenalkan Tiga Mobil Terbaru

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan tiga mobil baru di perhelatan Gaikinda Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang diselenggarakan di Indonesian Convention Excebition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang, Kamis (18/7).

Mobil terbaru yang dikenalkan oleh TAM yakni Toyota GR Supra yang merupakan legendary sport car Toyota, Hiace dengan tampilan baru, dan New Fortuner TRD Sportivo yang akan melengkapi jajaran line-up di segmen SUV.

Lalu ada 9 dress up cars yang mendapat sentuhan lokal karya anak bangsa dengan sejalan komitmen untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).

Manager of Public Relations PT Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan, dalam perhelatan GIIAS 2019 ini TAM tidak hanya akan menampilkan berbagai produk andalan, namun juga menampilkan semangat Start Your Impossible.

“Semangat inilah yang menjadi representasi tema booth Toyota, untuk memberi pesan kepada pengunjung mengenai komitmen Toyota yang bertansformsi dari perusahaan otomotif menjadi perusahaan mobilitas,” ujarnya.

Lanjutnya, dalam nuansa Youthful, pada booth yang seluas 3.013,5 meter persegi ini, Toyota menampilkan 23 line-up kendaraan dari semua segmen. Baik segmen passengers maupun komersial, dan juga spesial exhibit.

“Untuk spesial exhibit yang dihadirkan yakni Toyota Fine Comfort Ride (F-CR) yang merupakan kendaraan konsep untuk solusi mobilitas masa depan berteknologi tinggi, dengan spesial exhibit lainnya yang merupakan teknologi ramah lingkungan yakni mobil TS050 Hybrid dan Prius PHEV GR,” ungkapnya. (ang/sur)

Komentar

Rekomendasi