Lampung Raya Kurir Sabu Ditangkap di Masjid

Kurir Sabu Ditangkap di Masjid

80

RADARLAMPUNG.CO.ID – Satresnarkoba Polres Metro berhasil menangkap dua orang kurir narkotika jenis sabu yang hendak bertransaksi di halaman Masjid Taqwa Kota Metro sekitar pukul 14.00 WIB, Rabu (17/7).

Keduanya yakni, EP (24) warga Sukajadi Kecamayan Pucung Kabupaten Tanggamus dan SU (25) mahasiswa yang merupakan warga Pekon Gumuk Mas RT 008 RW 003 Gumuk Mas, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu.

Baca :   Nekat Edarkan Sabu, Pengangguran Diamankan Polres Metro

“Mereka kami bekuk di Jalan Jendral Sudirman, Metro Pusat tepatnya di halaman parkir Masjid Taqwa,” kata Kasat Narkoba Polres Metro AKP Fredy Aprisa Putra, Kamis (18/7).

Menurutnya, kedua tersangka  berperan sebagai kurir yang membawa sabu dari seorang bandar di wilayah Kabupaten Tanggamus.

“Peran mereka sementara sebagai kurir yang membawa paket sabu dengan berat sekira 0,5 gram, diperkirakan seharga Rp500 Ribu. Kita sudah mengantongi identitas pemasoknya, dari wilayah Pagelaran Pugung Tanggamus,” tandasnya.

Baca :   Pengendara Tak Gunakan Helm Mendominasi Pelanggaran

Saat melakukan penggeledahan polisi menemukan sejumlah barang bukti satu paket narkoba jenis sabu dalam 1 buah bungkus dan 1 buah gulungan kertas koran yang didalamnya berisi kaca pirek. Selain mengamankan barang bukti, polisi juga mengamankan satu kendaraan bermotor dan ponsel milik pelaku yang digunakan untuk bertransaksi. (apr/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini