Hukum Kriminal Niat Awal Minta Minum, Ujungnya Malah ‘Gerayangi’ Tetangga

Niat Awal Minta Minum, Ujungnya Malah ‘Gerayangi’ Tetangga

ILUSTRASI/FOTO NET

radarlampung.co.id-Nasib malang menimpa B (14), warga Kecamatan Negarabatin, Waykanan. Remaja puteri dengan keterbelakangan mental ini diduga jadi korban pencabulan YA, tetangganya sendiri.

Dari informasi yang dihimpun wartawan, aksi pencabulan YA terungkap setelah B bercerita kepada An, Bibi korban.

Kepada An, B mengaku Selasa (16/7) Ya datang ke rumah B sekitar pukul 09.00 pagi. Ya beralasan meminta minum dan meminjam pisau. Namun, saat melihat B, nafsu syahwat YA timbul. Dirinya kemudian memegang bokong B. Tak puas, Ya kemudian membuka celana B. YA kemudian meraba dan menciumi alat vital B. Setelah puas, YA pergi meninggalkan B.

Baca :   Tengah Malam Masuk Kamar Keponakan, dan Terjadilah Paksa-Memaksa

“Saya sebenarnya pagi itu sempat melihat pelaku duduk di halaman rumah korban. Atas kejadian tersebut keluarga lapor polisi,” kata An via ponselnya Kamis (18/7) sore.

Kapolsek Negarabatin Iptu Santoso membenarkan peristiwa dugaan pencabulan tersebut. Saat ini korban B telah divisum dokter setempat.

“Ya benar laporannya kami terima dan hari ini kami telah melakukan visum pada korban. Hanya saja kami sampai saat ini belum bisa melakukan pemeriksaan terhadap korban karena merasa sangat ketakutan,” katanya.

Baca :   Bu, Dapur Itu Untuk Masak, Bukan Tempat Nyabu!

Santoso menuturkan, YA juga diduga telah kabur lantaran ketakutan karena turut dicari oleh warga setempat. (sah/wdi)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini