Otomotif TAM Banderol Toyota GR Supra dengan Harga Segini

TAM Banderol Toyota GR Supra dengan Harga Segini

Toyota GR Supra yang baru diluncurkan oleh TAM diperhelatan GIIAS 2019 di Indonesian Convention Excebition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang. FOTO ANGGRI SASTRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya resmi membanderol harga mobil sport merk Toyota GR Supra sebesar Rp 2 Miliar dalam perhelatan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019 di Indonesian Convention Excebition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang, Kamis (18/7).

Vice president PT Toyota Astra Motor sport (TAM) Henry Tanoto menjelaskan, para konsumen yang ingin memiliki Toyota GR Supra harus melakukan pemesanan terlebih dahulu atau indent. “Karena memang khusus mobil ini tidak dibuat di Indonesia, melainkan dibuat di luar negeri,” jelasnya.

Menurut dia kehadiran Toyota GR Supra merupakan bagian komitmen Toyota menghadirkan produk yang selaras dengan kebutuhan dan kepuasan konsumen yang kian dinamis. “Mobil balap Toyota yang sudah melegenda ini merupakan wujud apreasi Toyota kepada pelanggan yang menginginkan sebuah kendaraan berkarakter balap namun dapat dikendarai di jalan raya  dengan aman dan nyaman,” katanya.

Ditanya mengenai apakah ada target khusus penjualan Toyota GR Supra, Hendry sapaan-akrabnya menjelaskan bahwa ia tidak menargetkan khusus untuk penjualan mobil sedan sport ini. “Ya karena memang golongan mobil ini masuk dalam kelas premium,” ujarnya.

Toyota GR Supra adalah model global pertama produksi TOYOTA GAZOO Racing. Sejak pertama kali berkompetisi dalam balap ketahanan Nürburgring 24 Jam di Jerman pada tahun 2007, TOYOTA GAZOO Racing fokus dalam kegiatan motorsport untuk mengembangkan mobil serta sumber daya manusianya dengan tujuan “making ever-better cars.”

“Toyota GR Supra menekankan upaya mencapai kinerja performa yang tinggi untuk melahirkan kegembiraan. Selain membuat setiap dinamika atau gerak mobil bisa menghadirkan emosi kegembiraan, kinerja ini juga mampu menghasilkan driveability yang kuat menjadi salah satu poin utama dari Fun to Drive dalam pengembangan Toyota GR Supra,” ungkapnya. (ang/sur)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini