Otomotif TAM Berikan Kemudahan dan Kenyamanan Para Pengunjung di GIIAS 2019

TAM Berikan Kemudahan dan Kenyamanan Para Pengunjung di GIIAS 2019

Salah satu booth TAM di perhelatan GIIAS 2019 ICE BSD City, Tangerang, Kamis (18/7). FOTO ANGGRI SASTRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang diselenggarakan di Indonesian Convention Excebition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang, Kamis (18/7). PT Toyota Astra Motor (TAM) memberikan kemudahan dan kenyamanan para pengunjung.

Vice President Director PT TAM Hendry Tanoto mengatakan, pihaknya mengusung tiga booth dalam pergelaran GIIAS 2019 ini. Dimana keseluruhan produk-produk tersebut akan di tampilkan dan dibagi ke dalam 6 zona, yaitu Everyday Life Zone yang diisi dengan Avanza, Veloz, Kijang Innova, HiAce, serta Calya.

“Pada Fun Factor Zone diisi dengan Rush TRD Sportivo, Fortuner TRD Sportivo, Yaris TRD Sportivo dan di booth Ride With Pride Zone diisi dengan Alphard Hybrid, Camry Hybrid, Vellfire, dan Voxy,” ujarnya.

Dan semangat Beyond Technology diwujudkan Toyota dengan menghadirkan Beyond Technology Zone yang akan menampilkan C-HR Hybrid, TS050 Hybrid, Prius PHEV GR, dan Hybrid X-Ray. Sedangkan di booth Push The Limit Zone juga menghadirkan C-HR dan GR Supra yang merupakan produk terbaru dari Toyota.

“Dan di booth terakhir Highlight Zone yang akan menampilkan tiga produk dengan benar-benar wah, yakni GR-Supra, Toyota 86, dan juga C-HR. Tidak hanya itu kita juha menghadirkan area customer lounge area yang khusus diwujudkan dalam implementasi semangat, dimana ada area ini akan hadir juga TARRA corner,” pungkasnya. (ang/sur)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini