Lampung Raya Tembakan Salvo dan Pencak Kuttau Sambut Bupati Lamtim

Tembakan Salvo dan Pencak Kuttau Sambut Bupati Lamtim

Penyambutan Bupati Lamtim Zaiful Bokhari. Foto Dwi P/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id-Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari tiba di rumah dinas Kamis (18/7) pukul 14.30 sore. Sekitar pukul 10.00 pagi, Zaiful resmi dilantik sebagai Bupati Lamtim. Pelantikan berlangsung di Balai Keratun, Pemprov Lampung.

Kedatangan Zaiful langsung disambut tembakan salvo. Tak hanya itu, Zaiful disambut berbagai kesenian tradisional dari berbagai suku.  Antara lain, tari tambur dari Sumatra Barat, Pencak Kuttau Lampung, Reog Ponorogo, Barong dan Balai Ganjur dari Bali.

Baca :   Selamat Bertugas Dewan Lamtim Periode 2019-2024!

Penyambutan itu dilaksanakan dalam rangka tasyakuran warga Lamtim atas dilantiknya Zaiful Bokhari sebagai bupati setempat menggantikan Chusnunia. Tasyakuran itu dihadiri juga jajaran Forkopimda dan ribuan masyarakat Lamtim.

Diketahui,  penetapan Zaiful sebagai Bupati Lamtim itu tertuang melalui Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri nomor 131.18-2783 tahun 2019 tentang pengesyahan pengangkatan Bupati dan pengesyahan pemberhentian wakil bupati.

Baca :   Satu Anggota DPRD Lamtim Dilantik Setelah Pulang Haji

Berdasarkan SK tersebut, Zaiful dilantik sebagai Bupati Lamtim oleh Gubernur Lampung Arinal Junaidi atas nama Menteri Dalam Negeri di Balai Keratun, pagi tadi. (wid/wdi)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini