oleh

Tim “Juang” Ilmu Komunikasi UBL Siap Berlaga di Final FFMI 2019

radarlampung.co.id—Tim produksi film “Juang” yang terdiri dari mahasiswa program studi Ilmu Komunikasi Universitas Bandar Lampung (UBL) mengaku siap memberikan yang terbaik di babak final Festival Film Mahasiswa Indonesia (FFMI) 2019 yang bakal digelar pada Jumat (19/7) mendatang di IIB Darmajaya.

Hal ini terungkap pada saat tim melakukan audiensi dengan Rektor UBL, M. Yusuf S. Barusman, diruang rapat rektorat.

“Kami siap dan optimis membawa film “Juang” sebagai salah satu juara. Segalanya sudah kami persiapkan dengan maksimal, teknik presentasi juga sudah kami pelajari dengan baik agar penilaian yang diberikan juga memuaskan, namun kami tetap terus mengharapkan dukungan dan doa dari semuanya,” ujar M. Aditya, sutradara film “Juang” mewakili tim.

Baca :   Kembangkan Program Pendidikan, UBL Gandeng GMF Aero Asia

Rektor UBL mengucapkan selamat bertanding dan berpesan untuk selalu memperhatikan setiap hal kecil yang berhubungan dengan teknis penilaian final FFMI.

“Harus yakin bahwa kalian bisa, ini perlombaan semuanya harus dipersiapkan dengan baik, mulai dari waktu presentasi film, tahapan presentasi, teknik presentasi, sampai kesiapan peralatan yang digunakan,” ungkap Yusuf.

Untuk diketahui, FFMI adalah festival film yang diadakan sebagai wadah untuk menampung bakat-bakat sineas muda di Indonesia. Film “Juang” yang didampingi oleh dosen pembimbing Noning Verawati berhasil menembus babak final, menyisihkan ratusan film dari berbagai universitas di Indonesia dan menjadi satu satunya film yang menjadi wakil provinsi Lampung yang berhasil lolos dan bersanding dengan film-film dari Universitas ternama lainnya di Indonesia. (rls/rur/wdi)



Komentar

Rekomendasi