Bandarlampung Bandarlampung Expo Siap Hibur Warga Sepekan Penuh

Bandarlampung Expo Siap Hibur Warga Sepekan Penuh

Sekretaris Kota Bandarlampung Badri Tamam. FOTO DOK. RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bandarlampung ke-337 tahun, akan ditutup dengan gelaran Bandarlampung Expo di Lapangan Saburai. Rencananya event ini akan dibuka Wali Kota Bandarlampung Herman H.N., Sabtu (20/7) malam.

Acara yang akan berlangsung pada 20 – 27 Juli tersebut dapat dinikmati seluruh masyarakat umum secara gratis. Pengunjung bisa menikmati suguhan berbagai penampilan dan perlombaan, mulai dari lomba mewarnai yang akan berlangsung Minggu (21/7) siang.

Lalu, penampilan komonitas Iwan Fals pada Minggu (21/7) malam, Lomba Festival Band pada Senin (22/7) pagi, serta penampilan Komonitas Koes Plus Senin (22/7) malam. Ada juga lomba jajanan pasar, lomba masakan serba ikan, dan solo song pada Selasa (23/7) pagi.

Selanjutnya akan ada penampilan komonitas reggae pada Selasa (23/7) malam, lomba lagu dangdut antar camat, kabag, dan kepala OPD pada Rabu (24/7), lomba pawai budaya pada Kamis (25/7) siang, penampilan komonitas rock and roll pada Kamis (25/7) malam, dan Grand Final Muli Makhanai pada Jumat (26/7) malam.

Pada malam penutupan, Jumat (27/7) malam akan ada penampilan pemenang festival band, penampilan pemenang solo song, pembagian hadiah, dan hiburan rakyat oleh artis ibukota.

Sekretaris Kota (Sekkot) Bandarlampung Badri Tamam menuturkan, persiapan Bandarlampung Expo sudah siap secara keseluruhan. “Semua sudah siap, dan Sabtu malam ini sudah siap dibuka sama pak wali kota sekitar pukul 19.00 WIB, dan terbuka untuk umum,” ungkapnya.

Ditegaskan, Bandarlampung Expo adalah hajat masyarakat Bandarlampung. “Jadi saya berharap seluruh warga Bandarlampung hadir dalam pesta rakyat ini, gratis. Nanti kita akan buka bazar makanan di sepanjang jalan Sriwijaya dan itu juga gratis,” terangnya. (pip/sur) 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini