oleh

Datangi Tempat Pemakaman, Gantung Diri di Pohon Kamboja

radarlampung.co.id – Warga Pekon Tanjungagung, Kecamatan Kotaagung Barat, Tanggamus dikejutkan dengan penemuan laki-laki yang tergantung di pohon Kamboja di tempat pemakaman pekon setempat, sekitar pukul 16.30 WIB, Jumat (19/7). Belakangan diketahui, lelaki yang sudah tidak bernyawa itu adalah Buyung (25), keponakan Hayang, mantan kepala pekon di daerah itu.

Hayang membenarkan peristiwa tersebut. Namun ia belum bisa memastikan motif keponakannya mengakhir hidup dengan cara seperti itu. ”Kalau motif pastinya, saya belum tahu. Tapi kalau informasi sementara, Buyung gantung diri karena masalah asmara,” kata Hayang.

Sementara paman Buyung yang lain, Sahruddin mengatakan, peristiwa itu kali pertama diketahui oleh Ujang, seorang warga yang sedang melintas di pemakaman. Awalnya, ia mengira Buyung sedang mengambil sesuatu.

Baca :   Innalillahi, Mobil Pengangkut Durian Masuk Jurang, Satu Tewas

Ia kaget. saat didekati, Buyung sudah tidak bernyawa. “Spontan ia teriak dan memberitahu warga sekitar,” kata Sahruddin.

Sahruddin juga mengaku belum mengetahui penyebab Buyung bunuh diri. Namun informasi dari rekan-rekannya, Buyung memiliki masalah asmara. “Ada yang bilang, motifnya bunuh diri karena frustasi masalah asmara,” sebut dia.

Sementara Kapolsek Kotaagung AKP Muji Harjono membenarkan Buyung gantung diri di pohon Kamboja. ”Ya betul. Kami dapat informasi dari masyarakat sekitar pukul 18.30 WIB. Belum diketahui motif yang bersangkutan bunuh diri,” kata Muji melalui pesan aplikasi WhatsApp. (uji/zep/ehl/ais)

Komentar

Rekomendasi