Berita Utama Lakalantas di Depan Kantor, Staf Kecamatan Tuba Tengah Meninggal

Lakalantas di Depan Kantor, Staf Kecamatan Tuba Tengah Meninggal

radarlampung.co.id–Pegawai operator Kantor Kecamatan Tulangbawang Tengah (Tuba Tengah) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, Suresmiyati meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas. Suresmiyati diduga ditabrak mobil tepat di depan kantor tempatnya bekerja, Jumat (19/7).

Suresmiyati sempat dilarikan ke Rumah Sakit terdekat. Namun sekitar pukul 09.00 pagi warga Tiyuh Menggalamas Tuba Tengah itu dinyatakan meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan dari beberapa saksi, peristiwa nahas itu bermula ketika Suresmiyati melaju dari arah jembatan Panaragan menuju ke lokasi tempatnya bekerja. Suresmiyati mengendarai sepeda motor Honda Supra X hijau BE 3844 QT.

Baca :   Motivasi Pemuda Tuba Barat Agar Menjadi Generasi Nemeno

Namun saat hendak berbelok ke halaman kantor, dari arah berlawanan datang sebuah mobil minibus jenis Calya hitam BE 1019 WA. Mobil tersebut dikemudikan Andredo (24), warga Negeri Besar, Kabupaten Waykanan.

Meskipun mobil tersebut sudah sempat mencoba untuk menghindar, namun tabrakan  tak bisa terelakkan. Suresmiyati terpental hingga sekitar 10 meter dan jatuh tengkurap dengan luka di kepala.

Satuan Lalulintas Polsek Tuba Tengah saat melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengamankan 1 unit sepeda motor honda supra x 125 berwarna hijau milik korban dan 1 unit mobil calya berwarna hitam.

Baca :   Tubaba Dapat Hibah 5 Ribu Lampu Jalan Dari Pemprov DKI Jakarta

“Saya memang dari Way Kanan dengan Tujuan ke Bandar Lampung karena ada urusan,” kata Andredo, di Polsek Tuba Tengah.

Aparat masih terus melakukan penyelidikan terkait kecelakaan lalu lintas maut ini. “Untuk saat ini kita mengamankan 1 unit mobil dan 1 Unit motor, sementara kalau keterangan pasti kita belum bisa kita berikan karena masih tahap proses penyelidikan terhadap pengemudi mobil, sementara pengendara motor dinyatakan oleh pihak rumah sakit meninggal dunia.” Ucap Kapolsek TBT Zulfikar. (fei/rnn/wdi)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini