Pendidikan Milad SMA YP Unila ke-38, Kepala Sekolah : Harus Lebih Baik Lagi...

Milad SMA YP Unila ke-38, Kepala Sekolah : Harus Lebih Baik Lagi   

Milad SMA YP Unila hadirkan komika Wendy, Jumat (19/7). Foto Ruri/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id- SMA YP Unila ingin berupaya terus memberikan pendidikan yang berkualitas. Harapan itu terucap saat perayaan Milad SMA YP Unila yang 38, Jumat (19/7).

Kepala Sekolah SMA YP Unila Bandarlampung Drs. H Berchah Pitoewas mengatakan, SMA YP Unila akan meningkatkan akademik maupun non akademik.

“Selain itu, kita masih tetap mempertahankan apa yang sudaj dicapai. Dan tentunya akan tingkatkan akademik maupin non akademik. Karena kita mempunyai obsesi untuk menjadi sekolah terkemuka di Provinsi Lampung, dan disiplin kata kuncinya,” ujarnya.

Baca :   Ribuan Maba Unila Ikut PKKMB, Termasuk Mahasiswa Asing

Dikatakannya, untuk mewujudkan itu, tentunya pihaknya harus membenahi diri dan memperbaikinya agar menjadi lebih baik lagi. Seperti peningkatan sarana dan prasarana yang ada di sekolah.

“Pastinya kita tingkatkan sarana dan prasarana sekolah, seperti menciptakan kelas yang nyaman, indah, asri, dan rapi. Toilet yang bersih,” imbuhnya.

Ia menambahkan, pihaknya juga berupaya untuk bisa berdiri sejajar dengan sekolah negeri terbaik di Lampung ini.

Baca :   PKKMB Unila Akan Diisi Materi Empat Pilar

“Dari SDM, lulusan kita cukup banyak yang diterima di PTN negeri dengan jalur undangan ataupun tes. Tahun ini sekitar 160an alumni diterima di PTN Negeri,” pungkasnya. (rur/wdi)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini