oleh

Amalsyah Tinjau TMMD di Kampung Sendiri

radarlampung.co.id – Tim Wasev Markas Besar TNI Angkatan Darat dipimpin Brigjen TNI Amalsyah Tarmizi mengunjungi lokasi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di Desa Batunangkop, Kecamatan Sungkai Tengah, Lampung Utara, Sabtu (20/7).

Amalsyah mengaku sangat antusias melihat kegiatan TMMD di Desa Batunangkop. “Saya sangat berbahagia dapat menjadi ketua tim yang khusus melihat TMMD di Desa Batunangkop. Karena desa ini merupakan kampung saya sendiri,” kata Amalsyah dalam  sambutannya.

Amalsyah menyatakan, TMMD merupakan kegiatan lintas kementerian untuk kemajuan bangsa. Baik pemuda maupun masyarakat sekitar.

Baca :   Selamat ! 30 Pemuda Tuba dan Mesuji Jalani Pendidikan Tamtama TNI

Sementara perwakilan Kemenpora Ibnu Hasan menyampaikan, kebersamaan merupakan pondasi yang dapat membangun bangsa agar menjadi kuat.

“Bangsa ini bisa kuat kalau dibangun bersama. Khususnya bagi pemuda yang ada di sekitar kita. Jagalah selalu kekompakan. Khususnya pada lintas agama. Jangan sampai kita terpecah belah hanya karena satu perbedaan,” tegas Ibnu Hasan.

Pada bagian lain, Wakil Bupati Lampura Budi Utomo meminta masyarakat Desa Batunangkop dapat menjaga keharmonisan.

Baca :   Selamat ! 30 Pemuda Tuba dan Mesuji Jalani Pendidikan Tamtama TNI

“Mari kita jaga kerukunan hidup bermasyarakat yang sudah terjalin dengan baik selama ini. Mewakili Pemerintah Kabupaten Lampura, kami sangat berterima kasih dengan adanya program TMMD dari TNI,” kata Budi Utomo. Ia juga berharap, ke depan program TMMD semakin baik dan dapat menyejahterakan masyarakat sekitar.

Sementara, kegiatan tersebut dihadiri Komandan Kodim 0412/LU Letkol Inf. Krisna Pribudi, Forkopimda dan rombongan tim Wasev Mabes TNI AD. (ozy/ais)



Komentar

Rekomendasi