oleh

GIIAS 2019, Daihatsu Tabur Promo

RADARLAMPUNG.CO.ID – Keikutsertaan Daihatsu di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di hall 2A International Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, tentu bukan sekadar ajang memperkenalkan mobil mobil anyar dan terbaik.

Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra mengatakan, perhelatan internasional tahunan ini juga memberikan kesempatan Daihatsu untuk mengedukasi dan meningkatkan awereness terkait program layanan after sales terbaik, termasuk informasi fasilitas bengkel yang lengkap dan nyaman serta cakupan jaringan layanan di seluruh Indonesia.

Untuk itu, di GIIAS 2019 Daihatsu kini kembali menyiapkan after seles booth yang menyediakan informasi seputar layanan after sales Daihatsu yang dihiasi dengan konsep booth youth and fun ambience. Untuk menambah suasana ceria juga menawarkan aktivitas kekinian berupa trick art photo yang bisa dimanfaatkan pengunjung yang berjiwa milenial untuk selfie.

“Sebagai apresiasi bagi pengunjung booth Daihatsu after sales service di GIIAS 2019 ini, pelanggan akan mendapatkan voucher diskon sebesar 10 sampai 15 persen yang dapat digunakan untuk perawatan berkala, salon mobil maupun service AC,” tuturnya.

Pengunjung dapat memanfaatkan benefit ini mulai tanggal 18 sampai 31 Juli 2019 di seluruh bengkel Astra Daihatsu di wilayah Jabodetabek. Voucher yang hanya bisa didapatkan di acara GIIAS 2019 ini juga dapat diberikan kepada teman atau kerabat yang memiliki mobil Daihatsu dan ingin mencoba program layanan aftersales yang ditawarkan Daihatsu.

Ia menambahkan, membeli mobil baru bukan hanya tentang harga, model, fitur atau kebutuhan berkendara sehari-harinya. Layanan after sales terpercaya, teknisi handal, kualitas hasil kerja bengkel dan jaringan yang luas juga perlu menjadi perhatian dan pertimbangan sahabat Daihatsu dalam memilih kendaraan. “Kami berharap program layanan after sales ini dapat memberikan kenyamanan dalam memiliki mobil Daihatsu,” kata Amelia.

Chief Operation Officer, PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Anton Rusli menambahkan, selain memamerkan kendaraan World Premiere Concept Car, Daihatsu juga menghadirkan model andalan lainnya seperti Xenia, Terios, Ayla, Sirion dan Sigra yang dilengkapi dengan Sales Program asik selama periode pameran 18-28 Juli 2019.

Di ajang otomotif bergengsi ini, Daihatsu bekerjasama dengan value chain seperti perusahaan pembiayaan, asuransi dan used-car business yang siap melayani customer yang ingin membeli mobil Daihatsu secara cash maupun kredit.

Terdapat beragam pilihan program penjualan bagi Sahabat Daihatsu, seperti uang muka terjangkau, angsuran ringan sampai masa angsuran yang dapat dipilih sampai 7 tahun. Selain itu, tersedia promo Bunga 0 persen untuk angsuran selama 1 tahun dengan uang muka 25 persen bagi semua model Daihatsu kecuali Pick Up.

“Yang paling asik yaitu promo free admin dan hadiah suvenir menarik jika aplikasi kredit disetujui yang hanya bisa didapat jika customer membeli Daihatsu di ajang GIIAS ini saja,” tambah Anton.

Bagi customer yang ingin melakukan trade in atau tukar tambah mobil juga bisa difasilitasi oleh used-car business rekanan Daihatsu yang siap melayani Sahabat agar mendapatkan harga jual mobil lama yang pantas.

“Sahabat Daihatsu jangan ragu datang ke booth Daihatsu 18-28 Juli di GIIAS 2019 karena kami menyiapkan berbagai Sales Program asik dan menarikyang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Sahabat Daihatsu. Ini merupakan komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi Sahabat Daihatsu,” tandasnya. (Ega/kyd)



Komentar

Rekomendasi