oleh

Slanik Wakili Lampung di Ajang IIAE 2019

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kabar membanggakan datang dari Slanik Waterpark. Tempat wisata yang terletak di Karanganyar, Lampung Selatan (Lamsel) ini mewakili Lampung dalam ajang Indonesia International Amusement & Leisure Expo (IIAE) yang diselenggarakan 18-20 Juli 2019 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

IIAE 2019 merupakan pameran internasional berskala besar yang menghadirkan produsen terbaik produk Hiburan internasional. Slanik Waterpark, mewakili Provinsi Lampung dalam IIAE dalam rangka meningkatkan minat pariwisata ke provinsi Lampung, khususnya ke Slanik Waterpark.

Slanik Waterpark yang berpartisipasi dalam IIAE di Booth F6, Hall A JIExpo, Kemayoran ini memaparkan kelebihan yang dimilikinya yakni tempat wisata yang mengedepankan wahana dan fasilitas terbaik.

Seperti Krakatau Wave (kolam ombak pertama di Lampung dan satu-satunya di Sumatera), Cable Car/kereta gantung pertama di Lampung. Selain itu, dengan akses perjalanan yang mudah, baik dari bandara, terminal, dan pelabuhan.

Dengan begitu, Slanik Waterpark menunjukkan bahwa Lampung memiliki potensi tempat wisata yang tak kalah dari kota-kota besar. Pihak Slanik Waterpark berharap wisatawan akan tertarik berkunjung ke Lampung dan ke Slanik Waterpark.

“Dengan hadirnya Slanik di kegiatan Internasional ini, kami berharap lebih banyak masyarakat yang tahu Slanik dan Lampung. Masyarakat baik lokal maupun mancanegara dapat memesan tiket masuk Slanik Waterpark secara online, seperti Traveloka,” kata Direktur Slanik Waterpark Nur Fita, Sabtu (20/7). (San/kyd)



Komentar

Rekomendasi