oleh

Telkomsel Maksimalkan Upgrade USIM 4G

radarlampung.co.id– Telkomsel selalu berupaya memberikan kepuasan bagi seluruh pelanggannya. Menghadirkan jaringan 4G LTE menjadi salah satu wujud nyata upaya perusahaan yang tahun ini genap berusia 24 tahun.

Imbauan upgrade USIM 4G juga terus dilakukan agar masyarakat dapat merasakan koneksi tercepat dari jaringan terluas yang dimiliki Telkomsel.

UpgradeUSIM 4G merupakan program yang dibuat oleh Telkomsel untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin menukarkan atau mengganti kartu SIM non 4G ke kartu 4G.

Pelanggan dapat melakukan upgrade USIM melalui smartphone corneryang terdapat pada beberapa toko, MyGraPARI, dan mengunjungi gerai GraPARI untuk berbicara langsung dengan customer serviceyang akan membantu pelanggan mengganti kartu.

Selain itu, Telkomsel juga melayani penukaran kartu SIM secara onlinedimana kartu akan diantarkan langsung ke alamat pelanggan.

General Manager (GM) Consumer Sales Region Sumbagsel, Robby A Cahyady mengatakan, pihaknya terus berupaya mengimbau para pelanggan untuk melakukan penukaran kartu SIM non 4G dengan USIM 4G agar dapat menikmati layanan koneksi internet tercepat dimana saat ini jaringan 4G LTE Telkomsel telah menjangkau hingga 480 kota di Indonesia.

“Kami juga memudahkan pelanggan untuk menukarkan kartu SIM secara onlineyang dapat dilakukan melalui Facebook, Twitter, dan laman www.telkomsel.com,” jelasnya, kemarin.

UpgradeUSIM 4G berlaku untuk pelanggan yang sudah menggunakan smartphone4G dan berada di wilayah yang sudah terdapat jaringan 4G. Untuk informasi kota 4G bisa dilihat pada laman resmi Telkomsel.

Selain itu, upgradeUSIM 4G secara onlineberlaku bagi pelanggan prabayar (simPATI, Kartu As, dan LOOP) sedangkan pelanggan pascabayar (kartuHalo) bisa melakukannya di GraPARI atau My GraPARI terdekat.

Telkomsel memberikan bonus kuota 5 GB bagi pelanggan yang menukarkan kartu non 4G menjadi kartu 4G dengan syarat nomor sudah aktif minimal 6 bulan dan berada dalam masa aktif. Bonus yang berlaku selama 30 hari ini akan terakumulasi dengan kuota 4G lainnya.

“Kami berharap keberadaan jaringan 4G LTE dari Telkomsel dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Hal ini menjadi bentuk komitmen kami untuk selalu memberikan kenyamanan berkomunikasi bagi para pelanggan setia serta mewujudkan semangat Value For Nationbagi seluruh lapisan masyarakat,” tandas Robby. (kyd/rls)



Baca :   Momen Naru, Telkomsel Area Sumatera Siapkan 6 Unit Combat  

Komentar

Rekomendasi