oleh

URC Lampung Siap Bantu Kerja Pers

Radarlampung.co.id – Komunitas Ojek Online yang tergabung dalam Unit Reaksi Cepat (URC) Lampung mendeklarasikan Akan Bantu Pers untuk memberikan informasi perihal kejadian ketika mereka berada di lapangan.

Ketua Umum URC Lampung Edi Purnama menjelaskan, organisasi yang dipimpimnya tersebut bergerak pada bidang sosial kemanusiaan yang diresmikan 4 Agustus 2018.

Selain melaporkan berbagai kejadian di lapangan secara intensif kepada Pers, URC Lampung juga siap bekerja sama melakukan kegiatan yang positif,” katanya saat acara Kopi Darat di Graha Pena Radar Lampung bersama ratusan ojek online dari Gojek maupun Grab, Sabtu (20/7) malam.

Saat ini, sambungnya, organisasinya tersebut telah berbadan hukum sejak 19 Juli 2019 dan memiliki 37 shelter yang tersebar di provinsi Lampung, dengan anggota lebih dari seribu orang.

“URC hanya fokus kepada kegiatan sosial kemanusian antara lain, membantu evakuasi korban kecelakaan, pengamanan ambulance, penggalangan dana sosial, pemberian informasi ke pihak yang berwajib dan kegiatan sosial lainnya,” tandasnya.(cw1/kyd)

Komentar

Rekomendasi