Berita Utama Ada 5 Aktor di Balik Bentrok Berdarah Mesuji? Ini Penjelasan Polda

Ada 5 Aktor di Balik Bentrok Berdarah Mesuji? Ini Penjelasan Polda

Kabid Humas Polda Lampung AKBP Zahwani Pandra Arysad. FOTO IST.

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polda Lampung tak berdiam diri menyikapi bentrok berdarah di Mesuji belum lama ini. Hingga saat ini, ternyata Polda telah memeriksa 15 saksi terkait perkara bentrok dua kelompok di Register 45 Mesuji.

Hal itu dikatakan Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, Minggu (21/7).

Pandra -sapaan akrabnya- mengatakan, saat ini pihaknya sedang memeriksa 15 saksi dalam bentrokan antara kelompok Mesuji Raya dengan Mekar Jaya Abadi. “Saat ini memang ada 15 saksi yang kita periksa,” ujarnya.

Selain itu, Pandra mengaku pihaknya mengamankan 10 kendaraan bermotor yang ditemukan di TKP.

“Kami juga amankan satu pucuk senjata api rakitan. Dan beberapa barang bukti berupa senjata tajam. Ada beberapa sarung senjata tajam yang dipergunakan kedua kelompok,” tuturnya.

Ia menambahkan, semua barang bukti sudah teridentifikasi, saat ini pihaknya tengah mencari aktor kerusuhan. “Dari fakta-fakta yang ada kemudian kami mengindentifikasi untuk mencari aktor di balik ini semua,” paparnya.

Menururt informasi, Polda Lampung melakukan pengejaran terhadap 5 terduga aktor provoktor kerusuhan. Namun, Pandra menampik informasi itu. “Kami sampaikan kami tengah melakukan pencarian,” jelasnya.

Pandra pun menduga bisa saja terduga aktor dari bentrokan ini lebih dari lima orang. “Yang jelas kami melakukan pemeriksaan terhadap 15 orang saksi,” pungkasnya. (ang/sur)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini