Lampung Raya Meriahnya HUT Adhyaksa di Kejari Metro : Gelar Lomba Makeup Hingga Donor...

Meriahnya HUT Adhyaksa di Kejari Metro : Gelar Lomba Makeup Hingga Donor Darah

Jajaran Kejari Metro. Foto ist

radarlampung.co.id – Kejaksaan Negeri (Kejari) Metro Rayakan HUT Bhakti Adhyaksa Yang Ke-59 Tahun 2019 dengan rangkaian kegiatan. Kegiatan terpusat di halaman dan aula kantor setempat, di Jalan AH.Nasution, Rabu, (17-22/7).

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Metro Ivan Jaka M.W., SH., MH mengatakan, kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 tahun 2019 dilaksanakan 15-19 Juli 2019, dengan mengangkat tema “Sehat Jasmani Sehat Rohani, untuk Adhyaksa yang Selaras, Berintegritas, dan Serasi”.

Kegiatan HUT dimeriahkan dengan berbagai perlombaan, seperti jalan sehat, mesukan paku dalam botol, merias dan badminton. “Kegiatan lomba merias wajah yang di Ikuti oleh ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) wilayah Kejaksaan Negeri Metro,” katanya, Minggu (21/7).

Baca :   Warga Metro Mulai Cari Tumpangan Tempat Mandi

Adapun kegiatan sosial yang di gelar yaitu donor darah, anjangsana ke pondok pesantren, serta melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kemala Nusantara kota Metro pada puncak Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59 tahun 2019 tanggal 22 Juli 2019.

Dirinya berharap terlaksananya rangkaian kegiatan, dapat menambah rasa kebersamaan, kekeluargaan dan membawa suasana yang riang. Selain itu, dirinya juga berharap Kejari Metro semakin hebat dalam melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya dan dapat memuaskan masyarakat.

Baca :   Warga Metro Mulai Cari Tumpangan Tempat Mandi

Puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59 tahun 2019 akan dilaksanakan pada Hari Senin tanggal 22 Juli 2019 dan sekaligus memperingati HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-19 tahun 2019. (apr/wdi)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini