Hukum Kriminal Mobil Rental Ditagih, Istri Datang Bawa “Anggota”

Mobil Rental Ditagih, Istri Datang Bawa “Anggota”

FOTO IST. FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Mobil rental tak kunjung kembali, Horison (60) warga jalan M. Nur Sepang Jaya, Labuhan Ratu, Bandarlampung, melaporkan Mujiyono alias Jono (35) yang tidak lain tetangganya sendiri, ke Polsek Kedaton.

Horison melaporkan tetangganya tersebut dengan dugaan penggelapan setelah sebulan mobil Kijang BE 1844 CX miliknya dibawa oleh terlapor. Tidak dikembalikan sesuai janji.

“Jadi, April dia (Jono, red) meminjam mobil saya, kurang paham mau dibawa kemana terus ditelpon, dia bilang tambah lima hari lagi. Yasudah saya kasi lagi sampai lama seminggu mau lebaran dibayar Rp2 juta, tapi sampai sekarang mobil saya belum juga pulang,” katanya, Minggu (21/7).

Menurutnya, sejak ponsel milik terlapor sudah tidak bisa dihubungi dirinya mendatangi pihak keluarga terlapor untuk mendapatkan titik terang dan pertanggung jawaban.

“Saya ngomong sama keluarganya: gimana ini, terus yang datang istrinya ke rumah bawa “anggota”, bilangnya mau menengahi dan meminta batas waktu lagi hingga 12 hari, tapi batas itu sudah lewat, gak ada juga hasilnya,” ungkapnya.

Dengan itu, Horison memutuskan untuk melaporkan peristiwa itu ke Polsek Kedaton, Kamis (18/7 ). “Iya sudah lapor ke Polsek Kedaton,” ujarnya.

Dikonfirmasi, Kapolsek Kedaton AKP Yerru Edwandono Sujonto mengatakan pihaknya sudah menerima laporan tersebut.

“Sudah kita terima laporanya, dan sekarang kita pelajari dulu duduk permasalahannya,” singkatnya. (mel/sur)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini