Provinsi 62 Calon Muli-Mekhanai Lampung 2019 Dapat Kisi-kisi

62 Calon Muli-Mekhanai Lampung 2019 Dapat Kisi-kisi

Peserta Muli-Mekhanai Lampung saat mengikuti technical meeting di Aula Kantor Dinas Pariwisata Lampung, Senin (22/7). Foto Dinas Pariwisata Lampung for radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Sebanyak 62 peserta Muli-Mekhanai Lampung 2019 hadir di kegiatan Technical Meeting yang digelar di Kantor Dinas Pariwisata Lampung, Senin (22/7). Dalam agendanya, peserta yang hadir diberikan informasi untuk menjalani beberapa rangkaian tes.

Kadis Pariwisata Lampung Qodratul Ikhwan melalui Kabid pengembangan Kelembagaan Kepariwisataan Linda Sumadewi mengatakan, saat ini telah terkumpul 62 peserta dari 13 kabupaten/kota se-Provinsi Lampung .

”Pagi tadi telah di laksanakan tehnical meeting pemilihan Muli-Mekhanai Provinsi lampung 2019 di Aula dinas Pariwisata Provinsi Lampung, yang di ikuti oleh 13 kabupaten dan kota,” kata  Linda.

Dalam kegiatan ini, Dinas Pariwisata menjelaskan seputar persiapan apa saja yang akan dilakukan ke depannya. Karena saat ini 62 peserta belum masuk asrama.

”Iya kami dalam technical meeting ini memberikan informasi persiapan saja yang bisa dilakukan oleh peserta. Kami juga memberi tahu kisi-kisi tesnya seperti apa dan apa yang kita minta untuk siapkan. Mulai bajunya sampai kegiatannya,” ujar Linda.

Kemudian Minggu (28/7), rencananya seluruh peserta Muli-Mekhanai Lampung akan hadir saat car free day (CFD) di Tugu Adipura Bandarlampung untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat. Barulah dilanjutkan latihan Koreograpi.

”Dilanjutkan pada Senin (29/7) mulai tes tulis dan wawancara di aula Dinas Pariwisata Provinsi Lampung. Dilanjutkan pada 30 Juli opening ceremony and talent show. Dilanjutkan pembekalan 1 Agustus dan malam puncak 2 Agustus mendatang,” tandasnya.

Kemudian mulai Senin (22/7) seluruh peserta diminta mengirimkan foto kepada Dinas Pariwisata Lampung. Nantinya foto ini akan ditampilkan di Surat Kabar Harian Radar Lampung. Di mana masyarakat dapat berpartisipasi dengan menggunting kupon untuk Muli-Mekhanai Lampung Fotogenik.

“Iya mungkin dua hari ke depan bisa dipasang di Radar Lampung. Jadi bisa dikirimkan kuponnya dan dikumpulkan. Yang paling banyak akan mendapatkan predikat Muli-Mekhanai Fotogenik,” tandasnya. (rma/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini