oleh

BLFC Kontra Borneo FC Imbang, Fans Desak Jan Mundur

radarlampung.co.id – Hasil tak memuaskan kembali didapat oleh Perseru Badak Lampung FC (BLFC). Hingga peluit ditiup, BLFC ditahan imbang oleh Borneo FC dengan skor 1-1, Senin (22/7).

Hasil ini membuat supporter Blaster Lampung geram. Di akhir pertandingan, bahkan menggema teriakan ganti pelatih. “Ganti, ganti, ganti pelatih. Ganti pelatih sekarang juga,” teriak supporter BLFC. Bahkan saat Jan Saragih dan para pemain berkeliling lapangan untuk menyapa supporter. Teriakan itu terus menggema.

Usai laga saat sesi konferensi pers, Senin sore. Jan Saragih mengatakan desakan mundur oleh supporter hal yang wajar. Dia juga meminta maaf.  “Ya saya ucapkan mohon maaf warga Lampung belum memberi poin penuh,” kata dia. Menurutnya, para pemain dan staf sudah berjuang maksimal untuk memenangkan laga.

Baca :   Jelang Laga Lawan Persija, Kurniawan Karman Pulih dari Cedera

Di babak pertama, BLFC sempat mendapatkan peluang dari tendangan voli oleh Billy Keraf dari kotak pinalti. Namun sayang tendangannya melenceng sebelah kanan gawang Borneo FC yang dijaga Nadeo Winata. Skor 0-0 bertahan hingga 45 menit babak pertama dibunyikan.

Namun, anak-anak asuhan Jan Saragih kebobolan di menit ke 49 setelah pemain Borneo FC Lerby Eliandry Pong Babu mencetak gol. Lerby masuk ke lini pertahanan setelah mendapatkan umpan.

Baca :   Momentum Keluar Zona Degradasi

Perseru Badak Lampung FC berhasil menyamakan kedudukan 1-1 setelah Vidal mencetak gol di menit ke 62 melalui tendangan di dalam kotak penalti Borneo FC. Vidal mencetak gol setelah BLFC membangun serangan. Tendangan Torres yang berhasil ditepis kiper Borneo kemudian dimanfaatkan Vidal dengan menendang bola muntahan itu. (nca/wdi)



Komentar

Rekomendasi