oleh

Bupati Sujadi Lepas CJH ASN Pringsewu

radarlampung.co.id – Sebanyak 37 aparatur sipil negara (ASN) di Pringsewu menunaikan ibadah haji tahun ini. Terbanyak adalah adalah guru, yakni 25 orang dan sisanya 12 pegawai struktural.

Bupati Pringsewu Sujadi Saddat berharap para calon jamaah haji (CJH) dapat melaksanakan rangkaian ibadah dengan khusyuk. “Taati semua peraturan yang berlaku di tanah suci. Nantinya dapat kembali ke tanah air dengan selamat menyandang predikat haji mabrur, serta menjadi insan yang paripurna,” kata Sujadi saat pelepasan CJH dari ASN dan TPHD di aula utama kantor pemkab, Senin (22/7).

Pelepasan dihadiri Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Johndrawadi, Asisten Bidang Administrasi Umum Achmad A. Siregar, para kepala organsiasi perangkat daerah (OPD), Kepala Kementerian Agama Pringsewu Marwansyah serta Ketua MUI Pringsewu K.H. Hambali.

Pelepasan ditandai dengan penandatanganan pakta integritas, prosesi pemakaian rompi kepada petugas TPHD, serta pemberian cinderamata. “Tiga petugas TPHD Pringsewu dapat mendampingi serta membantu kelancaran para jamaah haji dari Pringsewu,” tegasnya. (sag/ais)



Komentar

Rekomendasi