Berita Utama Diisukan Bangkrut, Kantor Pos Bandarlampung Tak Banyak Komentar

Diisukan Bangkrut, Kantor Pos Bandarlampung Tak Banyak Komentar

Suasana kantor Pos Bandarlampung, Senin (22/7). Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – PT Pos Indonesia diisukan sedang mengalami kebangkrutan. Kabar tersebut menjadi viral di media sosial belakangan ini. Terkait hal ini, Kepala Kantor Pos Bandarlampung, Yessi Agustianti saat dikonfirmasi enggan memberikan banyak komentar mengenai hal tersebut.

“Saya kalau untuk komentar mungking nggak (tidak bisa, Red), karena kalau kita disini tidak merasa mengalami kebangkrutan,” katanya saat dihubungi melalui ponselnya, Senin (22/7).

Yessi juga sempat mengatakan bahwa kegiatan Kantor Pos Bandarlampung selama ini berjalan dengan baik. Termasuk promosi dan pembayaran gaji karyawan yang jatuh setiap tanggal 1. “Dari (kantor, Red) pusat juga sudah meminta kami untuk tidak membuat statement apapun,” tandasnya.

Sementara itu, pantauan Radarlampung.co.id di kantor Pos Bandarlampung, Senin (22/7), sejumlah pegawai tetap berkerja seperti biasanya. Beberapa pengunjung juga datang untuk mengirimkan barangnya melalui kantor Pos.

Diketahui, isu PT Pos mengalami kebangkrutan berawal dari adanya berita mengenai teguran anggota DPR Komisi IX terhadap PT Pos Indonesia kepada Kementerian BUMN. Tersiar pula bila PT Pos Indonesia sempat meminjam uang hanya untuk membayarkan tunggakan gaji karyawannya. (Ega/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini