Sepak Bola Lampung FC dan AbabIl United Raih Poin Penuh

Lampung FC dan AbabIl United Raih Poin Penuh

Suasana pertandingan Ababil United vs Pringsewu FC di Stadion Pahoman, Bandarlampung, Senin (22/7). Foto Prima Imansyah Permana/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Hari kedua bergulirnya Liga 3 Zona Lampung 2019 mempertandingkan empat tim pembuka dari grub B, yaitu SS Lampung FC vs Persituba dan Ababil United vs Peringsewu FC.

Partandingan yang berlangsung di Stadion tersebut dimenangkan oleh dua Klub asal Kota Tapis Berseri, yaitu  SS Lampung FC dan Ababil United dengan skor yang sama 2-1.

Pertandingan pertama mempertemukan SS Lampung FC vs Persutuba, yang dipimpin wasit Haryano tersebut diwarnai dengan tiga kartu kuning dari pemain SS Lampung FC.

Pada babak pertama pertandingan berakhir dengan skor 1 – 0 untuk SS Lampung FC yang dicetak oleh Tri Predianto pada menit ke-20.

Kemudian babak kedua baru berlangsung selama 28 menit, SS Lampung FC mampu melebarkan jarak melalui gol  pemain pengganti  Dicky Afran atau pada menit ke 73. setelah main ngotot pada 10 menit terakhir, Persituba berhasil memperkecil jarak melalui gol  pemain penggantinya Yeddi Anggras Prio pada menit ke-90.

Kemudian pertandingan kedua yang mempertemukan Ababil United vs Pringsewu FC dimulai pukul 16.00 WIB. Pertandingan ini juga diwarnai satu kartu kuning untuk kiper Ababil United Alwi Sihab pada menit ke-90, sedangkan dua kartu kuning diraih pemain Pringsewu FC dari Kapten Fandi Kurniawan menit ke-43 dan bek Ardan Sanjaya pada menit ke-67. 

Sejak Kick Off Ababil United langsung menekan. Menasuki menit ke-8, Ababil United mampu menyarangkan bola ke gawang Pringsewu FC melalui strikernya Nur Hidayat. Lalu 22 menit kemudian, Ababil United menambah pundi-pundi golnya melalui Sidiq  Arifino pada menit ke-30. Gol tersebut menutup pertandingan babak pertama. Pringsewu FC mampu memperkecil kedudukan pada menit ke-83 melalui gol yang dicetak kaptennya, Fendi Kurniawan. (Pip/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini