Politika Masa Jabatan Hampir Habis, Ketua KPU Lamteng Nyatakan Tak Maju Lagi

Masa Jabatan Hampir Habis, Ketua KPU Lamteng Nyatakan Tak Maju Lagi

suasana rapat pleno terbuka penetapan caleg terpilih Lamteng, di BBC Hotel Senin (22/7). Foto Syaiful Mahrum/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id. – Masa jabatan komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Tengah akan berakhir pada November 2019. Satu komisioner akan mendaftar sebagai KPU Lampung, tiga menyatakan akan mendaftar kembali sebagai komisioner KPU Lamteng, dan satu tidak mendaftar lagi.

Ketua KPU Lamteng Budi Hadi Yunanto menyatakan tidak akan mendaftar kembali sebagai komisioner. “Saya nggak mendaftar lagi, Masih banyak kader-kader terbaik Lamteng untuk menjadi komisioner KPU,” katanya.

Baca :   Ambil Empat Pelajaran Dari Kisah Nabi Ibrahim!

Sedangkan anggota KPU Lamteng Mutmainah menyatakan dirinya sudah dua kali menjadi komisioner KPU Lamteng. “Saya sudah dua kali jadi komisioner KPU Lamteng. Nggak bisa lagi. Insya Allah, saya akan ikut mendaftar sebagai KPU Lampung,” ujarnya.

Sementara tiga komisioner lainnya, yakni Irawan Indrajaya, Siti Khodijah, dan Ikhlas Transada, akan mendaftar kembali sebagai komisioner KPU Lamteng. “Insya Allah, mendaftar kembali sebagai komisioner KPU Lamteng,” ucap ketiganya senada. (sya/wdi)

Baca :   Loekman Serahkan Bantuan untuk KWT

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini