Ekonomi Bisnis Persada Lampung Raya Buka Pemesanan Suzuki Jimny

Persada Lampung Raya Buka Pemesanan Suzuki Jimny

PT Persada Lampung Raya menyalurkan mobil Suzuki Jimny terbaru pada konsumen di Lampung. Foto Suzuki for Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi merilis Suzuki Jimny terbaru dalam gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung di International Convention Exhibition (ICE), BSD, Tanggerang, Jakarta.

Mobil keluaran Jepang ini resmi memasukin Indonesia dengan mesin berkapasitas 1500 cc. Suzuki Jimny terbaru ini menawarkan delapan pilihan warna, Silver, White, Jungle Green, Blueish Black, Brisk Blue, Ivory Pearl Metalic, Kinetic Yellow dan Medium Gray.

Operasional Manager PT Persada Lampung Raya selaku main dealer mobil Suzuki di Lampung, Wibowo Santoso mengatakan bahwa di Lampung, Suzuki Jimny terbaru dibandrol dengan harga On The Rpad (OTR) mulai dari Rp329 juta di tipe terendah sampai dengan Rp343 juta untuk tipe two tone collors.

“Sebelum resmi dirilis pada GIIAS 2019 kemarin, sudah ada 15 unit yang dipesan. Untuk proses indent juga memang sedikit lebih lama, hingga setahun. Karena Jimny ini tipe mobil built up dan didatangkan langsung dari Jepang,” kata Wibowo kepada Radarlampung.co.id, Senin (22/7).

Hingga saat ini, sambung dia, Persada Lampung Raya telah menyalurkan 3 unit Suzuki Jimny pada konsumen. Menurut dia, market untuk mobil Suzuki Jimny di Lampung sendiri cukup baik jika dilihat dari jumlah pemesanan.

Selain untuk konsumen yang memang memiliki hobi mengoleksi kendaraan offroad, market mobil Suzuki Jimny juga mulai berkembang peruntukannya bagi konsumen yang membutuhkan mobil 4×4 sebagai kendaraan penunjang kerja.

“Karena untuk ukuran mobil 4×4, Suzuki Jimny ini terbilang ekonomis jika dibandingkan lainnya yang (harganya,Red) sampai Rp400 jutaan. Makannya selain untuk konsumen yang hobi offroad, Suzuki Jimny juga banyak digunakan sebagai kendaraan penunjang kerja seperti diperkebunan atau lain-lain,” pungkasnya. (Ega/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini