oleh

Seseorang Mirip Satono Terlihat di Perumahan Saujana 8 Bandarlampung

radarlampung.co.id – Mantan Bupati Lampung Timur (Lamtim) Satono, hingga saat ini masih belum diketahui keberadaannya. Selama tujuh tahun, terpidana kasus korupsi APBD Lamtim Rp128 Miliar tersebut menjadi buronan nomor satu Kejati Lampung yang hingga kini belum juga tertangkap.

Kabar terbaru berhasil didapat radarlampung.co.id. Berdasarkan informasi di lapangan, seseorang mirip dengan Satono diketahui pernah mendatangi sebuah perumahan yang diduga milik anak kandungnya, Doni Mahesa Praja di Perumahan Saujana 8, jalan PB Marga, Sukadanaham, Kemiling, Bandarlampung.

Bahkan, warga sekitar mengaku pernah melihat Satono dengan Doni Mahesa di lokasi Perumahan tersebut. “Orangnya di dalam mobil saja, ya warga ada yang kenal. Kok kayak yang korupsi,” kata wanita yang enggan disebutkan namanya tersebut sat ditemui di kediamannya, Senin(22/7).

Diketahui dari warga pula bahwa Doni membangun bisnis properti tersebut sejak satu tahun yang lalu. “Itu dibangunnya dari tahun lalu,” tambah wanita tersebut.

Saat ditanya seberapa sering Satono berkunjung ke rumah anaknya itu, wanita tersebut mengaku belum pernah melihat jelas.

“Kalau bapaknya saya tidak lihat secara jelas, hanya saja kalau Pak Doninya saya sering lihat dia bolak-balik cek perumahan ini. Tadi pagi saja saya lihat dia lewat dan masuk kesana, pakai motor,” tandasnya. (mel/kyd)



Komentar

Rekomendasi