Ekonomi Bisnis GO KKB BRI Gandeng Empat Dealer

GO KKB BRI Gandeng Empat Dealer

Kanwil BRI Bandarlampung menggelar acara GO KKB BRI dengan menggandeng empat dealer mobil di Lampung. Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Kantor wilayah (Kanwil) BRI Bandarlampung menggandeng empat dealer besar di Lampung dalam event Gebyar Otomotif (GO) KKB BRI. Kegiatan yang berlangsung di area parkir Kanwil BRI Bandarlampung pada 22-28 Juli 2019 bekerjasama dengan Toyota, Honda, Daihatsu, dan Suzuki.

Wakil Pemimpin Wilayah Bidang Bisnis Kanwil BRI Bandarlampung Yusrif Mulyadi mengatakan, ini merupakan program kegiatan rutin tahunan. Hanya saja, tahun ini program GO KKB BRI dikemas dalam konsep baru yang lebih spesial.

“Kalau dulu kita hanya menggandeng satu dealer, kemudian dilepas begitu saja. Kalau tahun ini, kita gelar lebih serius dengan konsep yang berbeda dengan menggandeng empat dealer sekaligus,” kata Yusrif kepada Radarlampung.co.id, Selasa (23/7).

GO KKB BRI juga mendapat antusias masyarakat Lampung, khususnya nasabah BRI. Hal ini dibuktikan dengan jumlah nasabah calon pembeli yang telah mencapai 20 orang. “Sudah ada 20 nasabah calon pembeli yang masuk datanya ke kita,” tambahnya.

Dalam acara ini, sambungnya, GO KKB BRI menawarkan dua program pembiayaan. Yakni, pembiayaan reguler KKB BRI Merdeka dan pembiayaan Kredit Kendaraan Bermotor VIP (KKB VIP). Untuk pembiayaan reguler KKB BRI Merdeka berlaku untuk semua nasabah dengan suku bunga bersaing antara 3,95-6,85 persen.

Sementara, untuk pembiayaan KKB VIP merupakan program untuk segmen nasabah prioritas yang memiliki Assets Under Management (AUM) di BRI minimal Rp500 juta.

Kedua program ini juga menawarkan fasilitas bebas biaya admin dan provisi selama periode promo, voucher belanja 0,25 persen dari plafon, serta proses cepat antara 3 sampai 5 hari untuk pembiayaan Reguler KKB BRI Merdeka, dan layanan One Day Service untuk program KKB VIP.

Selain itu, sambung dia, di hari sabtu dan minggu bank BRI akan tetap melayani nasabah yang ingin berkunjung ke GO KKB BRI. Pameran ini dibuka mulai pukul 8.30-16.00 WIB. Lalu di hari sabtu, nasabah juga bisa menikmati program Weekend Banking yang ada di BRI cabang Tanjungkarang.

“Ini merupakan salah layanan one stop service dalam GO KKB BRI. Tapi di luar event GO KKB BRI ini pun, Weekend Banking juga tetap tersedia di BRI cabang Tanjungkarang setiap hari sabtu. Layanan ini diutamakan bagi nasabah yang bertransaksi untuk tarik tunai, setor tunai, atau transfer,” tandasnya. (Ega/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini