oleh

Hadapi Laga Perdana, Persilab Diminta Main Tanpa Beban

radarlampung.co.id – Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Ronggur L. Tobing bersama Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Lampung Barat Yudi Saputra melepas tim Persatuan Sepakbola Seluruh Lampung Barat (Persilab), Selasa (23/7). Mereka akan menghadapi laga perdana dalam Liga III Zona Lampung melawan Putra Jaya FC (Lamtim) di Stadion Pahoman, Bandarlampung, Rabu (24/7).

Skuad asuhan Hariyanto dan Asisten Nanang tersebut tergabung dalam grup B bersama SS Lampung FC, Ababil United, Persituba, Pringsewu FC, Putra Jaya FC (Lamtim) dan Lampung United.

Dalam arahannya, Ronggur mengingatkan Persilab untuk menjaga nama baik Lambar dengan menjunjung sportivitas pada Liga III Zona Lampung. “Persiapkan mental dan jangan ada beban. Berikan penampilan terbaik pada kompetisi ini. Menang dan kalah merupakan kehormatan. Sebab tim ini adalah tim terbaik Lambar yang diisi murni pemain lokal,” tegas Ronggur.

Baca :   Komitmen Pembangunan Sektor Pertanian, Bupati Parosil Dapat Penghargaan Dari Kementan

Sementara Yudi Saputra mengungkapkan, apapun hasilnya nanti merupakan yang terbaik. “Inilah momen kita mengetahui sampai sejauh mana prestasi pemain lokal Lambar. Kami berharap anak-anak Persilab, dapat tampil maksimal dan mampu meraih tiga poin serta lolos dari grup,” sebut dia.

Pada bagian lain, Manajer Persilab Hendry Purnawirawan menyatakan, pemain sudah siap untuk menjalani laga perdana. Pelatihan fisik maupun mental telah dilakukan dengan maksimal.  “Para pemain sudah siap menghadapi laga perdana. Mereka dalam kondisi prima,” tegasnya.

Baca :   Banjir Kiriman, Ratusan Rumah di Kalibalau Kencana Terendam

Menghadapi Putra Jaya FC, Persilab akan menggunakan formasi 4-3-3, yang diyakini mampu membuat strategi menyerang sekaligus bertahan. “Untuk kapten, sementara ini Marjoni. Ini dengan pertimbangan memiliki pengalaman pada Porprov, Liga Nusantara dan pernah ikut Lampung Sakti,” urainya. (nop/ais)



Komentar

Rekomendasi