oleh

Bupati Lamteng Tindaklanjuti Hasil Pleno DPRD Terpilih

radarlampung.co.id. – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Tengah menyerahkan hasil rapat pleno penetapan perolehan hasil suara parpol dan caleg DPRD terpilih di rumah dinas Nuwo Balak, Kamis (25/7). Hal ini agar segera ditindaklanjuti bupati ke gubernur sesuai prosedur pemerintahan.

Ketua KPU Lamteng Budi Hadi Yunanto menyatakan pihaknya telah menyelesaikan rapat pleno penetapan perolehan suara parpol dan caleg DPRD terpilih. “Kita serahkan hasil rapat pleno yang sudah selesai digelar kepada bupati untuk ditindaklanjuti sesuai prosedur pemerintahan,” katanya didampingi anggota KPU Lamteng Irawan Indrajaya, Iklas Transada, dan Siti Khodijah.

Budi Hadi Yunanto berharap anggota dewan yang terpilih bisa menyerap aspirasi masyarakat Lamteng. “Kita berharap anggota DPRD Lamteng yang terpilih bisa menyerap aspirasi masyarakat Lamteng. Lamteng bisa lebih maju dan lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sedangkan Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto menyatakan akan segera menindaklanjuti hasil pleno penetapan perolehan suara parpol dan caleg DPRD terpilih. “Kita akan segera tindak lanjuti hasil pleno ini. Kita juga mengucapkan terima kasih banyak kepada penyelenggara Pemilu 2019 yang telah bekerja serta mengawal pesta demokrasi sehingga berjalan sukses dan lancar,” katanya.

Loekman juga berharap kepada DPRD Lamteng terpilih bisa berjuang bersama membangun Lamteng lebih baik lagi. “Harapan saya, anggota DPRD Lamteng terpilih bisa berjuang bersama-sama membangun Bumi Siwo Mego lebih baik lagi. Jalinan kerja sama dengan pemerintah daerah lebih baik lagi. Rencananya pelantikan DPRD terpilih 18 Agustus 2019,” ungkapnya. (sya/wdi)



Komentar

Rekomendasi