oleh

Dinner Plus Akustikan Ditemani Anji, BCL dan Herjunot Ali, Mau ?

radarlampung.co.id – Tiga artis papan atas Indonesia bakal menyapa warga Lampung. Ya, rencananya pada 14 September mendatang PT. Garuda Halim Perkasa akan menghadirkan Anji, Bunga Citra Lestari dan DJ Herjunot Ali untuk menghibur warga Lampung. Ketiganya akan menggelar konser di Pulau Tegal Mas.

Acara ini akan mengusung tema Romantic Acoustic plus intimate dinner. Deni Halim, Komisaris PT. Garuda Halim Perkasa menjelaskan, event tersebut akan jadi yang pertama di Sumatera. Sebab menurutnya, event serupa biasanya digelar di Pulau Bali ataupun Lombok.

Tiket yang dijual dibagi menjadi 2 jenis. Yakni VIP dan reguler. Untuk ticket VIP hanya tersedia 200 tiket. Fasilitas yang didapat pun ciamik. Diantaranya fasilitas cottage,water sport, meja VIP dengan posisi yang paling strategis,  menyeberangi tegal mas dengan kapal pesiar, hingga akses meet n greet dengan ketiga artis.

“Kami berikan 100 souvenir dari els coffee untuk 100 tiket pertama yang terjual, dan potongan Rp200 ribu untuk pembelian tiket sebelum tanggal 1 agustus”, ujar Deni didampingi Neysia Direktur Pt. Garuda Halim Perkasa dan Agung perwakilan dari Tegal Mas saat konferensi pers di Babe Cafe Bandarlampung Kamis (25/7).

Menurutnya, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Bupati Pesawaran Dendi R. Kaligis juga akan menghadiri konser tersebut.

Dijelaskan Deni, tiket sudah bisa didapatkan disejumlah tempat. Diantaranya Arkatama Tour di Jalan Cut Nyak Dien no 107A Kaliawi Tanjungkarang Pusat dan Babe Cafe Jl. Letjen Alamsyah Ratu Prawiranegara No.7-8, Jagabaya III, Way Halim, Kota Bandar Lampung.

“Untuk yang ingin tahu lebih banyak tentang fasilitas, promo, dan seseru apa konser ini bisa kontak ke line telpon dan whatsapp 07216013893/081366280616,” ucapnya.

Owner Pulau Tegal Mas, Thomas Riska berterima kasih kepada pihak penyelenggara karena telah memilih Tegal Mas sebagai lokasi event. Ia juga berharap warga dan aparat keamanan mendukung pengamanan acara yang ditargetkan dihadiri 3000 orang itu.  (cw1/wdi)



Komentar

Rekomendasi