oleh

Pengurus BPDI Bandarlampung Dilantik

RADARLAMPUNG.CO.ID – DPD Barisan Pemuda Demokrasi Indonesia (BPDI) Lampung resmi dilantik. Pelantikan DPD BPDI Bandarlampung berlangsung di Pondok Rimbawan, Bandarlampung, Kamis (25/7).

Pelantikan dihadiri Wakil Wali Kota Bandarlampung Yusuf Kohar dan Asisten I Pemkot Bandarlampung Sukarma Wijaya.

Ketua BPDI Bandarlampung Hermansyah menjelaskan, BPDI merupakan organisasi masa (ormas) yang baru terbentuk sejak Maret silam.
“Organisasi ini pertama di Indonesia dan berpusat di Lampung. Di Bandarlampung kita memiliki 7 DPC BPDI tingkat kecamatan dengan total 1.000 anggota,” paparnya.

Lebih lanjut disebutkan, ormas ini fokus pada kegiatan sosial. Karenanya, Hermansyah mengatakan pihaknya siap membantu Pemkot Bandarlampung dalam hal melakukan kontrol.

“Sebagai mitra pemerintah kami siap berperan ikut membantu mengkontrol pembangunan. Kami juga siap membantu pemkot melaksanakan pemerataan pembangunan ke depan,” pungkasnya diamini Ketua Umum BPDI Lampung Apriansyah.

Sementara, Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. berharap BPDI Bandarlampung bisa menjadi tempat kreativitas dan berkarya, khususnya bagi pemuda. “Serta berperan aktif melakukan pencegahan narkoba,” ujarnya dalam sambutan yang dibacakan Sukarma Wijaya. (nca/sur)

Komentar

Rekomendasi