oleh

Bank Lampung Raih Juara 1 Stand Terbaik Bandarlampung Expo 2019

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bank Lampung berhasil meraih juara 1 stand terbaik, untuk kategori BUMN dan BUMD dalam penutupan Bandarlampung Expo 2019 dan Begawi Bandarlampung.

Rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-337 Kota Bandarlampung tersebut resmi ditutup oleh Wali Kota Bandarlampung Herman H.N., Sabtu (27/7).

Pemimpin Bank Lampung cabang Utama, selaku Penanggung Jawab Pameran Bank Lampung M. Riza mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mengunjungi stand Bank Lampung selama pameran Bandarlampung Expo 2019 berlangsung.

“Alhamdulillah dalam Bandarlampung Expo 2019 ini Bank Lampung kembali meraih juara 1 stan terbaik untuk kategori BUMN dan BUMD. Semoga ini menjadi motivasi Bank Lampung untuk lebih baik lagi,” ungkap M. Riza.

Gelaran yang berlangsung 20 hingga 27 Juli ini diprediksi telah dikunjungi lebih dari 7.000 ribu pengunjung. Dalam pameran ini, Bank Lampung turut menampilkan berbagai layanan kepada pengunjung. Baik berupa layanan ATM dengan menghadirkan mobil ATM, serta layanan PBB.

“Ada juga layanan penukaran uang kecil, layanan e-Samsat, serta pembukaan rekening tabungan simpeda yang diundi 3 kali dalam setahun dengan total hadiah uang tunai Rp6 miliar dan hadiah menarik seperti mobil motor dan lain-lain. Kami berterimakasi atas apresiasi masyarakat kepada Bank Lampung,” katanya.

Sementara itu, Manajer Bisnis Bank Lampung Hendri menjelaskan, dari hasil kegiatan Bandarlampung Expo 2018, Bank Lampung mencatat rata-rata jumlah pengunjung stand yang datang sebanyak 75 orang dalam sehari.

“Kemudian untuk pembukaan rekening sebanyak 108 nasabah dan per harinya kita melayanan rata-rata Rp3 juta sampai Rp5 juta penukaran uang kecil,” tandasnya. (ega/sur) 



Komentar

Rekomendasi