oleh

Atlet Forki Lampung Raih Emas dan BOB Open Tournament Internasional

radarlampung.co.id – Atlet Federasi Olahraga Karatedo Indonesia (Forki) Lampung Barat Ida Sri Devi berhasil meraih medali emas dan predikat Best Of The Best dalam Wali Kota Surabaya International Open Karate Championship 2019. Ida Sri Devi menjadi salah satu atlet yang mengikuti seleksi Pra PON dan diutus oleh Provinsi Lampung untuk mengikuti ajang tersebut.

”Alhamdulillah. Salah satu atlet Forki dari Lampung berhasil meraih medali emas dan predikat Best Of The Best. Prestasi ini tidak hanya dipersembahkan untuk Lampung. Namun Indonesia. Sebab Open Tournament tersebut diikuti oleh sejumlah negara,” pelatih Forki Pra PON Lampung Suryadi dihubungi melalui ponselnya, Senin (29/7).

Suryadi menuturkan, Ida Sri Devi kini dipersiapkan untuk mengikuti Pekan Olahraga Mahasiswa Indonesia (Pomnas) pada Oktober dan Pra PON, November mendatang. ”Pembinaan akan terus dilakukan, sehingga Ida Sri Devi dan juga atlet lainnya bisa terus meraih prestasi. Ucapan terima kasih kepada bupati, kepala Dinas Pendidikan, BKPSDM, KONI dan juga semua pihak atas dukungannya,” sebut dia.

Baca :   Gajah Berbalik Arah, Anggota Satgas TNBBS Patah Kaki

Sementara Ketua KONI Lambar Devi Sukartono memberikan apresiasi kepada Ida Sri Devi yang telah mempersembahkan medali emas untuk Lampung dan Indonesia. Ia berharap prestasi yang diraih bisa menjadi motivasi bagi atlet lainnya. (nop/ais)



Komentar

Rekomendasi