oleh

Masih Dirawat, Korban Bentrok Mesuji Mulai Membaik

radarlampung.co.id – Kondisi delapan korban kerusuhan di Register 45, Sungaibuaya, Mesuji mulai membaik. Mereka masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung.

Berdasar pantauan Radarlampung.co.id, Selasa (30/7), para korban dirawat di ruang Kutilang II dan Gelatik. Mereka yang karena luka-luka tidak bisa mengenakan pakaian, saat ini sudah memakai baju.

Kabidhumas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, kali pertama dirawat, para korban mengalami luka berat. ”Sekarang masih dalam perawatan untuk pemulihan,” kata Zahwani Pandra melalui pesan aplikasiWhatsApp.

Baca :   Kendarai Motor, Wiyadi Kunjungi Janda Korban Kebakaran

Dilanjutkan, hingga kemarin pihak luar belum diperbolehkan menengok para korban. ”Belum ada izin. Itu kewenangan penyidik. Kecuali pihak keluarga,” sebut dia.

Sebelumnya, sembilan korban luka berat dilarikan ke RS Bhayangkara setelah menjadi korban dalam kerusuhan di Register 45, Sungai Buaya, Mesuji, Kamis (18/7). Bentrok terjadi antara kelompok Mekar Jaya Abadi KHP Register 45 SBM dan kelompok Pematangpanggang, Mesuji Raya. (mel/ais)



Komentar

Rekomendasi