oleh

Sambut Kemerdekaan, Menu Swiss-Belhotel Lampung Serba Rp74 ribu

Radarlampung.co.id – Menyambut  HUT RI yang jatuh setiap 17 Agustus, Swiss-Behotel Lampung memberikan promo spesial guna merayakan hari kemerdekaan Indonesia dengan menyuguhkan berbagai menu lezat pilihan.

Executive Chef Swiss-Belhotel Lampung Kamaluddin  mengatakan, adapun menu yang ditawarkan yakni Dendeng Balado Merdeka, Ayam Penyet Merdeka dan Nasi Goreng Iga Merdeka. Ketiga hidangan yang menggugah selera ini ditawarkan dengan harga spesial, yakni serba Rp74 ribu nett/porsi.

“Jadi dalam rangka menyambut HUT RI di bulan Agustus nanti, kita sengaja menawarkan menu-menu yang merupakan sajian khas nusantara yang menggambarkan semangat kemerdekaan. Harga yang ditawarkan serba Rp74.000 sudah termasuk dengan nasi dan minuman,” kata Kamalludin, Selasa (30/7).

Dia menjelaskan, ketiga hidangan khas nusantara tersebut disajikan dengan citarasa pedas yang pas untuk lidah masyarakat, khususnya masyarakat Lampung. “Apalagi kan memang hampir semua masyarakat Indonesia itu senang dengan masakan yang punya citarasa pedas,” katanya.

Untuk hidangan Nasi Goreng Iga Merdeka ala Swiss-Belhotel Lampung merupakan sajian nasi goreng dengan irisan daging sapi dan potongan iga bakar dengan tambahan poached egg diatasnya.

Sedang untuk hidangan Ayam Penyet Merdeka, menggunakan ayam tanpa tepung yang digoreng lalu dipenyet dan dilumuri sambal khas lengkap dengan lalapan. Kemudian hidangan Dendeng Balado Merdeka,  menggunakan dendeng kering mewakili kuliner dari daerah Sumatera.

Selain menyediakan menu makanan lezat, Swiss-Belhotel juga telah menyiapkan dua macam pilihan minuman segar. Yakni Fruit Punch Merdeka yang terbuat dari paduan stroberi dan perasan jeruk nipis, serta Mocktail Merdeka yang terbuat dari paduan buah naga dan buah sirsak yang memberikan sensasi segar.

“Menu-menu baru ini mulai dapat dinikmati tamu maupun pengunjung hotel mulai tanggal 1 Agustus 2019. Selain menu promo bulan Agustus, pengunjung juga menikmati menu hidangan promo lainnya di Swiss-Cafe Swiss-Belhotel Lampung,” tandasnya.

Adapun menu lainnya, yakni Cumi Bakar Jimbaran, Prawn Mongolia, Beef Teriyaki Steak, pizza serta burger jumbo yang bisa disantap bersama rekan maupun keluarga yang tersedia untuk periode Juli sampai dengan September 2019. (Ega/kyd)



Komentar

Rekomendasi