oleh

Kadus di Tuba Dapat Motor Dinas

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tulangbawang Winarti kembali menunjukkan komitmen membangun kabupaten berjargon Sai Bumi Nengah Nyappur.

Komitmen tersebut terlihat setelah Winarti melakukan launching satu dari 25 program unggulan pro rakyat, yakni bantuan kendaraan bermotor untuk kepala dusun (Kadus) di Tulangbawang.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilaksanakan di Lapangan Setia Muda, Kampung Penawarrejo, Kecamatan Banjarmargo, Rabu (31/7).

Baca :   Jabatan Karutan Menggala Berganti, Begini Pesan Winarti

Dalam kesempatan itu, bupati mengungkapkan jika bantuan kendaraan bermotor bagi para kadus merupakan support Pemerintah Daerah kepada para aparatur kampung agar mobilitasnya semakin bagus.

“(Motor) ini bukan untuk keperluan pribadi, tapi untuk melayani rakyat. Ingat itu,” kata Bupati kepada Kadus yang hadir.

Mantan ketua DPRD Tulangbawang itu menjelaskan, pada hakikatnya pembangunan di Tulangbawang tidak hanya berfokus pada pembangunan infrastruktur, namun juga kepada pembangunan pemberdayaan masyarakat, baik sosial, budaya, dan ekonomi.

Baca :   Antisipasi Banjir, BPBD Bentuk Tim Tanggap Darurat

“Sampaikan kepada sanak saudara kita di Tulangbawang, InsyaaAllah tahun 2020 akan tetap dilanjutkan. Karena program program Pemerintah Daerah sudah ditunggu untuk percepatan pembangunan,” tandasnya. (nal/sur) 

Komentar

Rekomendasi