oleh

Kamis, Lomba Iptek Waykanan Digelar

radarlampung.co.id-Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Waykanan akan menggelar lomba iptek dan Anugerah Inovasi Daerah, Kamis (1/8).

Kepala Bappeda Waykanan Joko Kurnianto didampingi Kabid Litbang Iing Sukmana menjelaskan, tujuan lomba iptek untuk meningkatkan dan menumbuhkan kesadaran dan inovasi satker melakukan pelayanan publik. Serta meningkatkan kepedulian dan menumbuhkan kesadaran masyarakat dan pelajar.

“Selain itu mendorong terbentuknya budaya kreatif dan inovatif di bidang iptek di antara SKPD di Kabupaten Way Kanan serta di kalangan masyarakat dan pelajar setempat juga sekaligus memberi penghargaan kepada SKPD secara tim serta kepada warga masyarakat secara perorangan maupun kelompok yang mampu menghasilkan inovasi kreatif dalam iptek. ” imbuh Iing Sukmana.

Baca :   Penempatan Kotak Sampah Tak Sesuai, Warga Protes

Sasaran lomba Iptek dan Anugerah inovasi daerah Kabupaten Way Kanan tahun 2019 adalah anggota masyarakat, guru, pelajar atau mahasiswa, para ASN, BUMD dan BUMS.

“Untuk tim juri pada pelaksanaan lomba iptek dan Anugerah inovasi daerah tahun ini diantaranya kami akan menghadirkan bapak kepala Badan penelitian dan pengembangan Provinsi Lampung, Dr.Ayi Achadiat SE.MBA, Staff Ahli Kabupaten Waykanan serta bidang etik dan kepatuhan dan ahli bidang investasi bisnis kewirausahaan SDM dan ekonomi pembangunan Unila Lampung,” katanya. (sah/wdi)



Komentar

Rekomendasi